Find Us On Social Media :

China Akhirnya Tidak Bisa Berbohong Lagi, Dokumen Rahasia Ini Bongkar Rencana Busuk China untuk Mulai Perang Dunia 3 dengan Senjata Biologis, Termasuk Virus Corona, 'Sudah Sejak Tahun 2015!'

By Mentari DP, Minggu, 9 Mei 2021 | 12:30 WIB

Laboratorium yang terdapat di Wuhan, China.

Intisari-Online.com - Asal usul virus corona yang menyebabkan penyakit Covid-19 kembali dipermasalahkan.

Ini setelah sebuah dokumen berhasil diperoleh oleh para penyelidik Amerika Serikat (AS).

Namanya adalah makalah bom dan sukses diakses oleh Departemen Luar Negeri AS.

Baca Juga: Sedang Shalat Isya dan Tarawih Berjamaah, Mendadak Polisi Israel Tembaki dan Serang Umat Muslim Palestina di dalam Masjid Al-Aqsa, Amerika dan PBB Langsung 'Kepanasan'

Isinya sangat mengejutkan.

Dilansir dari dailymail.co.uk pada Minggu (9/5/2021), ilmuwan China dilaporkan telah mempersiapkan Perang Dunia 3 dengan senjata biologis dan genetik.

Termasuk virus corona selama enam tahun terakhir.

Bukti terbaru bahwa Beijing mempertimbangkan potensi militer dari virus corona SARS sejak 2015 juga telah menimbulkan kekhawatiran baru atas penyebab Covid-19.

Sebab beberapa pejabat masih percaya bahwa virus itu lolos dari laboratorium China.

Dokumen yang dibuat oleh para ilmuwan Tentara Pembebasan Rakyat (PLA China) dan pejabat kesehatan, yang rinciannya dilaporkan di The Australian, meneliti manipulasi penyakit untuk membuat senjata dengan cara yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Para penulis dokumen tersebut bersikeras bahwa Perang Dunia 3 akan bersifat biologis.

Baca Juga: Kemarin Jor-joran Bela Taiwan hingga Ngotot Lakukan Serangan, Mendadak Joe Biden Berhenti Membantu Taiwan Melawan China, Lalu Siapa yang Akan Membantu Taiwan Kini?