Find Us On Social Media :

Biasanya Dipamiti Biasa Saja, Anak Lettu Imam Adi Baru Kali Ini Rewel Seakan 'Larang' Ayahnya Bertugas di KRI Nangala-402, Abah Edy: 'Kemarin Pintunya Sampai Ditutup'

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 24 April 2021 | 11:50 WIB

Firasat Balita Azka Mengunci Ayah di Kamar

Intisari-Online.com - Pada Rabu (21/4/2021) pagi, kapal selam milik Indonesia yaitu KRI Nanggala-402 dikabarkan hilang kontak.

Hilang kontaknya kapal selam buatan Jerman ini dibenarkan oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Berdasarkan keterangannya, KRI Nanggala-402 diperkirakan hilang di perairan sekitar 60 mil atau sekitar 95 kilometer dari utara Pulau Bali, sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

"Baru izin menyelam, setelah diberi clearance, langsung hilang kontak," kata Hadi seperti dikutip Kompas.id, Rabu.

Baca Juga: 'Diborong' Militer-militer Paling Kuat, Inilah 10 Kapal Selam Terbaik di Dunia!

Sementara itu, kini tengah viral di media sosial, video pilu anak salah satu awak kapal selam KRI Nanggala larang ayahnya berangkat bertugas.

Tak ada yang menyangka, tingkah aneh balita Azka pada sang ayah, Lettu Imam Adi rupanya firasat adanya tragedi KRI Nanggala 402.

Bagaimana tidak, saat Lettu Imam Adi hendak pamit akan bertugas di KRI Nanggala 402, Azka mati-matian menghalanginya.

Bahkan Azka sempat mengunci sang ayah, Lettu Imam Adi di dalam kamar agar tidak berangkat bertugas bersama KRI Nanggala 402.

Baca Juga: Kisah Tenggelamnya Kapal Selam Pakistan PNS Ghazi yang Jadi Kunci Kemenangan India dalam Perang, Masuk Perangkap dan Meledak di Dalam Laut