Find Us On Social Media :

Eropa Seperti 'Negara Komunis' dengan Ratusan Tunawisma karena Covid-19, Seorang Sukarelawan: 'Ini Pusat Kota Glasgow Abad ke-21'

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 14 Februari 2021 | 12:49 WIB

Dampak Covid-19

Intisari-Online.com - Ratusan tunawisma mengantre untuk mendapatkan makanan di tengah badai salju di Glasgow, Skotlandia, yang membuat pemandangan itu seperti berada di " negara komunis".

Melansir dari Metro pada Sabtu (13/2/2021), ada hampir 200 orang tunawisma melawan cuaca dingin yang parah karena Badai Darcy dari Baltik ke Inggris.

Kindness Homeless Street Team, suatu organisasi di Skotlandia, yang tetap keluar menjalankan misinya di cuaca dingin untuk memberi makanan kepada mereka yang membutuhkan.

Seorang sukarelawan, Graeme Weir, membagikan foto pada Senin (8/2/2021) menunjukkan realita kehidupan di jalanan kota terbesar Skotlandia selama cuaca terdingin yang telah dialami negara itu selama 25 tahun dan pandemi Covid-19.

Baca Juga: 'Tolong Jangan Terlalu Mengandalkan Inter AS', Peneliti WHO Sebut Intelijen AS Tidak Dapat Diandalkan untuk Selidiki Asal-usul Virus Corona

Weir mengatakan di Facebook:

"Ini bukan negara Eropa Timur yang telah dihancurkan oleh pemerintahan komunis selama bertahun-tahun."

"Ini adalah Pusat Kota Glasgow tadi malam di abad ke-21, di mana orang-orang menunggu dalam antrean untuk diberi makan oleh Kindness Homeless Street Team, Glasgow," terangnya.

"Ini membuatku sangat marah...ini harus diakhiri."

Baca Juga: Abaikan Teori Trump, Biden Pilih Jauhkan Diri dari Teori Kebocoran Virus Corona dari Lab China