Find Us On Social Media :

Berpenumpang 56 Orang, Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak Setelah 4 Menit Lepas Landas dari Jakarta Tujuan Pontianak, Diduga Jatuh dan Meledak

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 9 Januari 2021 | 18:11 WIB

Flightradar24Sriwijaya Air penerbangan SJ182 dilaporkan hilang kontak Sabtu (9/1/2021).

Intisari-Online.com - Baru saja dilaporkan, pesawat Sriwijaya FC hilang kontak dalam penerbangan rute Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021).

Dalam pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak dengan nomor registrasi SJ 182 itu terdapat 56 penumpang.

Saksi mata melaporkan melihat adanya benda jatuh di Pulau Laki, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Pesawat itu memiliki tujuan Jakarta-Pontianak yang terbang dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara Supadio di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Baca Juga: Bermula Hanya Alami Batuk Pilek Tak Kunjung Reda, Petugas Medis di Jawa Timur Ini Mendadak Meninggal Dunia Terpapar Covid-19, Ternyata Begini Kondisinya Sebelumnya.

Dilansir dari laman flighradar24.com, diinformasikan pesawat dengan kode penerbangan SJ182 berangkat pada pukul 13.40 WIB dan tiba di bandara tujuan pada pukul 15.15 WIB.

Dalam program berita Kompas TV sore, dilaporkan Pulau Laki, berada di antara Pulau lancang dan Pulau Tidung, diduga menjadi lokasi jatuhnya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak.

Sementara info yang didapat dari media lokal menyebut bahwa pesawat diduga jatuh dan meledak di Pulau Laki.

Baca Juga: Bank Dunia Bocorkan Daftar Utang 120 Negara di Dunia, Indonesia Ternyata Masuk Daftar 10 Besar di Urutan Ini, Benarkah Utang Indonesia Sudah Sangat Mengkhawatirkan?