Find Us On Social Media :

10 Diktator Paling Gila Sepanjang Masa, dari yang Punya Perisai Manusia hingga Lakukan Pembunuhan Secara Sistematis!

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 3 Januari 2021 | 10:29 WIB

Idi Amin

Intisari-Online.com - Dunia telah menyaksikan para diktator tiran brutal yang menjadi mimpi buruk terburuk bagi negara mereka sendiri, yang telah membawa teror ke dalam pikiran damai rakyat mereka sendiri.

Dikatakan bahwa dalam beberapa abad terakhir di bawah pemerintahan para diktator ini lebih banyak orang kehilangan nyawa mereka daripada bencana alam lainnya.

Berikut 10 diktator paling gila sepanjang masa:

10) Genghis Khan (Lahir Temujin) - 1162 - 1227

Baca Juga: Rakyat Pakistan Tak Sudi Lagi Jadi Sumber Keuntungan Tiongkok, Hampir Hancurkan Pelabuhan yang Dikuasai Tiongkok Ini, Mengapa Pakistan Masih Saja Memilih Tiongkok Daripada Rakyatnya Sendiri?

Genghis Khan adalah seorang Kaisar Mongol, yang memulai karir militernya pada usia 20 tahun dan dengan rencana jahat & brutalnya keluar untuk menyatukan suku-suku mongol.

Untuk menghadapi pasukan Tatar yang membunuh ayahnya, dia memerintahkan pembunuhan semua pria Tatar yang lebih tinggi 3 kaki ke atas.

Dengan kekuatan militernya, suku Taichi'ut dikalahkan dan kepala suku mereka direbus hidup-hidup sampai mati!

Baca Juga: Ketegangan di Langit Meningkat, Tiongkok Gempur Jepang dengan Luncurkan Strategi Dua Cabang Melalui Udara dan Laut dari Fajar hingga Senja