Find Us On Social Media :

Berlabel 'Dokter Terseksi di Dunia', Pria Ini Kini Malah Dihujat dan Disebut Munafik, Setelah Lakukan Hal Terlarang Ini Kala Pandemi

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 29 November 2020 | 09:49 WIB

Dr. Mike

Intisari-Online.com - Mikhail Varshavski atau yang lebih dikenal dengan nama dr. Mike si dokter terseksi di dunia berada di garis depan dalam menekankan pentingnya memakai masker untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

 

Varshavski telah mendulang ketenaran dan memiliki banyak pengikut selama lima tahun terakhir sejak fotonya dengan Roxy menjadi viral.

Majalah People menamainya 'Sexiest Doctor Alive' pada 2015.

Satu perkiraan memperkirakan penghasilan tahunannya mencapai $ 1 juta dari berbagai usaha Internet dan kekayaan bersih pribadinya sebesar $ 7 juta.

Baca Juga: Dibalik Gemerlapnya K-Pop, Ini Kisah Tragis Jang Ja Yeon yang Dipaksa Layani 31 Pria Selama Berkarier di Dunia Hiburan Korea, Pilih Bunuh Diri karena Frustasi

Sejak itu, ia bekerja keras untuk membangun citranya.

Dia berkencan dengan Miss Universe Pia Wurtzbach pada tahun 2016, mendorong satu stasiun radio menyebut mereka pasangan terpanas di dunia.

Dia sekarang memiliki hampir 6,5 juta pelanggan di saluran YouTube-nya serta 3,9 juta pengikut di Instagram dan 2,9 juta di Facebook.

Ia juga rutin menjadi ahli medis di televisi, terutama selama pandemi COVID. Dia menyebut pekerjaan media sosialnya 'edutainment'.

Baca Juga: 'Kami Akan Balas Dendam', Iran Tuduh Israel Bunuh Ilmuwan Nuklir Negaranya, Jika Iran Nekat Berperang dengan Israel, Masalah Besar Ini Bisa Terjadi