Find Us On Social Media :

Kim Jong-un Bisa Hukum Warganya Gara-gara Masalah Sepele, Ini Cerita Kekejaman di Penjara Korea Utara, Napi Dipaksa Minum Air Sungai yang Tercemar Abu Mayat

By Khaerunisa, Selasa, 27 Oktober 2020 | 13:19 WIB

Kim Jong-un

Intisari-Online.com - Kim Jong-un dikenal tak segan menjatuhkan hukuman pada siapa pun yang dianggap membangkang atau melanggar aturan.

Korea Utara sendiri memiliki kamp penjara untuk para tahanan yang konon begitu mengerikan.

Bagaimana kehidupan mengerikan di kamp Kim Jong-un diungkap oleh mantan tahanan yang selamat dari mimpi buruk yang hidup di kamp konsentrasi Chongori.

Tahanan Korea Utara diduga dipaksa untuk meminum air sungai yang tercemar abu sesama narapidana yang telah meninggal.

Baca Juga: Begitu Kim Jong-un Beri Perintah Mereka Siap Pertaruhkan Nyawa, Inilah Pasukan Berani Mati Korut, Digembar-gemborkan Bisa Hancurkan Istana Kepresidenan Korsel

Warga Korea Utara sendiri bisa saja dikurung di sana untuk tindakan yang sederhana seperti menonton TV Korea Selatan atau mengikuti agama Kristen, katanya.

Bagi banyak orang, hukuman mati dengan Chongori dilaporkan memiliki tingkat kematian yang tinggi karena cedera, penyakit, atau pelecehan fisik dan mental oleh petugas penjara.

Situasi dan kondisi fasilitas itu digambarkan sebagai “basah kuyup oleh bau darah dan mayat yang membusuk atau terbakar".

Seorang mantan narapidana mengenang: “Setiap hari Senin, kami membakar mayat… ada tempat yang terlihat seperti rumah, dan kami menumpuk mayat di tangki bundar di dalamnya.