Find Us On Social Media :

Sempat Stres Setelah Terinfeksi Covid-19 Karena Tidak Pernah Kemana-mana, Kini Nunung Berhasil Sembuh dari Virus Corona, Beri Pesan Menohok Ini pada Semua Orang

By Mentari DP, Sabtu, 10 Oktober 2020 | 06:00 WIB

Komedian Nunung saat ditemui pada Rabu (9/10/2019).

Intisari-Online.com - Ada lebih dari 300.000 warga Indonesia yang telah dikonfirmasi terinfeksi virus corona (Covid-19).

Salah satunya adalah komedian kondang Nunung.

Beberapa waktu lalu, Nunung sempat dikonfirmasi positif Covid-19.

Namun untungnya kini Nunung telah dinyatakan sembuh dari virus corona usai hasil tes swabnya menunjukkan dua kali hasil negatif.

Baca Juga: Coba Redam Angkatan Udara China yang Begitu Bar-bar, Taiwan Telah Habiskan Rp13 Triliun Sepanjang Tahun 2020, Termasuk Beli Puluhan Jet Tempur Mematikan Ini dari AS

Ia pun berpesan tak menyepelekan virus corona meski bisa diobati.

"Alhamdulillah, puji syukur udah diberi kesehatan, udah bisa pulih, bisa beraktifitas lagi," ucap Nunung saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2020).

 

Setelah sembuh dari Covid-19, komedian Nunung menegaskan pentingnya mematuhi protokoler kesehatan yang digaungkan pemerintah dan Satgas Covid-19.

Pelawak bernama asli Tri Retno Prayudati ini mengakui pentingnya menjalani protokol 3M yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Baca Juga: Sebut Bodoh dan Sembrono dalam Tangani Pandemi Covid-19, Jurnas Medis Ini Minta Trump Angkat Kaki dari Gedung Putih, 'Dia Sangat Tidak Kompeten'