Find Us On Social Media :

Isu Agama Mencuat, Perang Azerbaijan-Armenia Segera Libatkan para Pejuang dari Kawasan Konflik Ini, Dijamin Sudah Sangat Terlatih

By Ade S, Kamis, 1 Oktober 2020 | 19:23 WIB

Armenia dan Azerbaijan kerahkan artileri berat di pertempuran terbaru

Intisari-Online.com - Perang antara Azerbaijan dengan Armenia dipastikan akan semakin memanas dengan kehadiran pejuang-pejuang dari wilayah lain.

Ya, perang Azerbaijan-Armenia sendiri memang sudah dipastikan akan semakin rumit seiring dengan mulai muncul kabar tentang penggunaan senjata-senjata berat.

Salah satu senjata yang paling disoroti kini adalah sistem rudal taktis Tochka-U yang sudah banyak memakan korban jiwa di Yaman dan Suriah.

Selain itu, adanya 'sokongan' dari Turki dan Prancis, mungkin juga Rusia, akan membuat perang ini semakin besar.

Baca Juga: Perang Armenia-Azerbaijan Kian Memanas Setelah Rudal Tua 'Tukang Ngamuk' Ini Mulai Digunakan

Oleh karena itu, kehadiran pejuang-pejuang yang dipastikan sudah banyak makan asam garam pertempuran karena berasal dari wilayah konflik dijamin akan membuat suasana semakin runyam.

Bahkan, lawan-lawan mereka selama ini bisa jadi lebih tangguh dibandingkan dengan lawan-lawan mereka dalam perang Azerbaijan-Armenia.

Kehadiran ini sendiri dipastikan terjadi karena isu agama mulai dibawa dalam perang kedua negara ini.

Siapakah mereka? Seberapa besar dampaknya dalam perang Azerbaijan-Armenia? Simak uraiannya berikut ini.

Baca Juga: Sering Menyerang Duluan, Justru Kini Trump Berusaha Lerai Perang Armenia dan Azerbaijan, 'Amerika Serikat Akan Berusaha Menghentikan Perang Tersebut'