Find Us On Social Media :

Mengagumkan, Jenius Berhasil Berjaya di Ajang Indonesia Content Marketing Awards 2020, Sabet 3 Penghargaan Hebat Ini

By Maymunah Nasution, Rabu, 16 September 2020 | 10:57 WIB

Pengumuman Pemenang ICMA 2020

 

Intisari-online.com - Komunikasi adalah komponen terpenting dalam pembagian informasi.

Meski begitu, pengelolaan informasi secara baik dan tepat juga merupakan kunci dalam komunikasi.

Komunikasi yang dipenuhi informasi yang bermanfaat akan memberikan dampak lebih baik bagi penerima informasi.

Terlebih jika disampaikan secara tepat dengan strategi yang benar, maka informasi akan tersampaikan secara efektif.

Baca Juga: Dikirim TNI AU ke Perbatasan Timor Leste dan Australia, Rupanya Jet Tempur F-16 Punya 6 Keunggulan Berikut, Punya Senjata yang Sangat Mematikan!

“Di dalam Indonesia Content Marketing Awards 2020, strategi, implementasi dan hasil dari inisiasi content marketing yang dilakukan oleh peserta dari sektor swasta, pemerintahan dan BUMN menjadi landasan penilaian bagi para juri”, ujar Sigit Triwahyu, Head Judge ICMA 2020.

Setelah melalui beragam 4 tahapan penjurian, sebuah aplikasi perbankan digital, Jenius, memperoleh 3 penghargaan di ajang Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2020.

Ketiga penghargaan tersebut yaitu The Best Content Marketing Implementation dalam industri “Banking”, “The Best use of Brand Website” dan “The Content Marketing Implementation of The Year”.

Keseriusan Jenius dalam mengimplementasikan strategi content marketing nampak dari konten yang diciptakan dan distribusikan melalui halaman website dan akun media sosial miliknya.

Baca Juga: Turki Dibingungkan Oleh Erdogan Yang Tiba-tiba Melempem, Militernya Sampai Desak Presiden untuk Lawan Eropa, 'Ini Ada Hubungannya Dengan Perang Dunia I'