Advertorial

Iklan Redmi Note 9 Pro Dinilai Kontroversial, Xiaomi Jepang Minta Maaf

None
Wahyu Subyanto

Tim Redaksi

Ini bukan pertama kalinya Xiaomi membuat sebuah iklan yang mengundang kontroversi. Apakah ini sebuah kesengajaan demi strategi marketing?
Ini bukan pertama kalinya Xiaomi membuat sebuah iklan yang mengundang kontroversi. Apakah ini sebuah kesengajaan demi strategi marketing?

Intisari-online.com- Xiaomi mendapatkan kecaman dari masyarakat Jepang beberapa hari lalu.

Protes terhadap perusahaan smartphone tersebut hadir karena iklan yang dibuat oleh Xiaomi.

Xiaomi memang baru merilis sebuah handset teranyar yaitu Redmi Note 9 Pro.

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang diklaim memiliki banyak keunggulan.

Baca Juga:Xiaomi Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max Resmi Meluncur di India, Harga Rp 2,5 Juta

Diketahui bahwa pada segmen kameranya, Xiaomi menyematkan resolusi sebesar 64MP dengan tambahan beberapa lensa seperti Ultra-Wide Angle, lensa Makro, dan Depth-Censor.

Selain itu, kapasitas baterai dari Redmi Note 9 Pro juga menjadi salah satu catatan yang membuat Xiaomi percaya diri akan perangkat terbarunya ini.

Perusahaan membekali daya tampung baterai sebesar 5.020mAH.

Tak hanya itu, Redmi Note 9 Pro juga dilengkapi dengan kemampuan fast-charging sebesar 30W.

Halaman berikutnya >>>

Artikel Terkait