Find Us On Social Media :

Kabur dari China ke Amerika Ilmuwan Ini Bikin Geger Sedunia, Karena Ungkap Bukti Covid-19 Ternyata Buatan Manusia, Ia Juga Bongkar Kebohongan China Ini

By Afif Khoirul M, Minggu, 13 September 2020 | 14:37 WIB

Dr Li-Meng Yan pembelot China yang melarikan diri ke Amerika Serikat.

Intisari-online.com - Kasus Covid-19 mungkin sudah mulai diabaikan masyarakat Indonesia, namun belakangan kabar itu kembali ramai setelah Pemerintah Jakarta kembali melakukan PSBB.

Selain itu, fakta-fakta soal Covid-19 hingga kini masih belum terkuak, termasuk asal usul yang dianggap masih kontroversial.

Bahkan sejumlah ilmuwan China, dianggap banyak yang dibungkam untuk menyembunyikan kebenarannya.

Namun, baru-baru ini seorang ilmuwan asal China yang berhasil melarikan diri ke Amerika mengungkap sesuatu yang cukup menggemparkan dunia.

Baca Juga: Sudah Dikecam Musuh, Kesepakatan Israel-UEA Kini Juga Disebut Tidak Sah oleh Orang-orang Israel Gara-gara Hal Ini

Melansir Daily Star pada Jumat (11/9/2020), Dr Li-Meng Yan, seorang ahli virus dari China berhasil melarikan diri dari China ke Amerika.

Dr Li juga mengatakan, bahwa ia memiliki bukti ilmiah bahwa China yang bertanggung jawab karena menciptakan pandemi global ini.

Selain itu, Li mengungkap fakta bahwa virus corona diciptakan oleh manusia, dia juga mengaku memiliki bukti ilmiahnya dan akan segera menerbitkannya.

Virus corona dikatakan sebagai buatan manusia, dan skandal pasar basah di Wuhan ditutup-tutupi oleh China.

Baca Juga: Tak Mau Berperang Lagi Setelah Perang Dunia 2, Untuk Pertama Kalinya Jepang Siap Serang Pangkalan Militer Musuh, Gunakan Senjata yang Bisa Musnahkan Jutaan Orang Ini