Find Us On Social Media :

Viral, Rp 90 Juta Mengalir ke Kantong Pria Indonesia Ini karena Editan Fotonya, Begini Kisahnya...

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 12 September 2020 | 13:49 WIB

Tangkapan layar foto instagram Kevin Pramudya yang menang lomba Adobe

Intisari-Online.com - Sebuah unggahan yang menggambarkan kisah seorang pria asal Indonesia yang dikontrak dan dibayar perusahaan software Adobe Rp 90 juta, viral di media sosial.

Pria tersebut bernama Kevin Pramudya Utama yang mengunggah ceritanya itu di akun Twitter pribadinya, @sadness_loop pada Kamis (10/9/2020).

Kevin bercerita, awalnya dia terkejut ketika dihubungi secara langsung oleh perusahaan software terkenal di dunia tersebut.

"Ingin bercerita tentang bagaimana aku yang bukan siapa-siapa ini dihubungi oleh Adobe sampai deal dikontrak dan dibayar USD 6000, tapi apakah ada yang mau mendengarkan:(," tuis Kevin dalam unggahannya.

Baca Juga: Pernah Eksekusi dengan Cara Lemparkan ke Kolam Piranha hingga Dilindas Pakai Tank, Kini 5 Pejabat Korut Dieksekusi Mati Hanya karena Lakukan Kritik Ini

 

Hingga berita ini ditulis, unggahan dari Kevin tersebut telah diretweet lebih dari 16.000 kali dan disukai lebih dari 61.000 kali.

Ini cerita Kevin...

Berawal dari ikut kontes foto

Baca Juga: ’Hampir 20 Tahun Hidup Bersama, Saya Ditipu’ Pria Bule yang Nikahi Wanita Indonesia Ini Terkejut Setelah Menyadari Hal yang Sebenarnya atas Istrinya Itu