Find Us On Social Media :

Telan Pil Pahit Gelar Militernya Dicopot, Siapa Sangka Pangeran Harry Ternyata Seorang Pasukan Antiteror hingga Pernah Ikut Misi Buru Pasukan Taliban

By Tatik Ariyani, Jumat, 11 September 2020 | 14:50 WIB

Pangeran Harry

Intisari-Online.com - Menurut klaim biografi kerajaan, Pangeran Harry menjadi 'emosional' setelah gelar militernya dicabut.

Duke of Sussex tersebut harus mengorbankan gelar dan pengangkatan pasukan yang disandangnya setelah mundur dari keluarga Kerajaan bersama Meghan Markle pada bulan Januari.

Setelah menghabiskan 10 tahun dalam militer, Harry berjanji untuk menjaga hubungan dengan prajurit setelah meninggalkan dunia itu pada tahun 2015.

Hal itu membuat terobosannya menjadi jelas setelah Megxit (keluarnya Pangeran Harry dan Meghan dari kerajaan) khusus 'mendemoralisasi', klaim penulis Finding Freedom Omid Scobie dan Carolyn Durand.

Baca Juga: Sangat Rahasia! Diam-diam Suami Sembunyikan Uang dari Istrinya dan Mengaku Tak Punya Uang, 3 Tahun Kemudian Sang Istri Syok Mengetahui Jumlah Tabungan Suaminya

Mengutip Daily Star, Kamis (10/9/2020), buku itu berbunyi, ”Jika pengakuan neneknya atas pengalamannya menjadi penyemangat, aspek yang paling mendemoralisasi dari kesepakatan baru itu adalah pencabutan pengangkatan kehormatan militernya yang telah diberikan kepadanya sebagai anggota kerajaan senior.

“Sebagai pensiunan prajurit, Harry akan selalu bisa memakai medalinya, tapi dia tidak bisa lagi memakai seragam sebagai Kapten Jenderal Marinir Kerajaan, Komandan Kehormatan Angkatan Udara Kerajaan Bas Honington, dan Kepala Komodor kehormatan dari Kapal Kecil dan Operasi Penyelaman Angkatan Laut Kerajaan. Peran ini telah berakhir. "

Seorang sumber mengatakan kepada penulis: “Itu adalah pil yang sulit untuk ditelan, dan salah satu yang paling menyakitkan bagi Meghan menyaksikan dia melalui.

"Itu yang membuat Harry emosional."

Baca Juga: Situasi Hampir Memanas, India Dan China Terancam Lakukan Perang, Dunia Mengklaim Hanya Negara Ini Yang Bisa Jadi Penengahnya