Find Us On Social Media :

Tak Gentar Meski China Sembunyikan Senjata Menakutkan, Amerika Sesumbar Peringatkan Xi Jinping Mereka Habis Membeli Senjata Ini Dari Rusia, Tantang Perang Dunia III?

By Maymunah Nasution, Kamis, 10 September 2020 | 16:53 WIB

AS Modernisasi Rudal Balistik Nuklir Antar-benua, Pengganti Minuteman 3

Intisari-online.com - Presiden AS membuat pernyataan mengejutkan tentang senjata nuklir "luar biasa" yang telah dia ciptakan sambil merefleksikan seberapa dekat AS dalam perang nuklir dengan Korea Utara.

Ketegangan juga meningkat antara AS, China, dan Rusia.

Editor Washington Post Bob Woodward merinci bagaimana Trump mengungkapkan kepadanya keberadaan senjata nuklir yang belum pernah dimiliki presiden AS lainnya sebelumnya.

Menurut Mr Woodward dalam bukunya 'Rage', Presiden Trump berkata: “Saya telah membangun nuklir - sistem senjata yang belum pernah dimiliki siapa pun di negara ini sebelumnya.

Baca Juga: Iwan Gayo Buru 400 Kg Emas yang Dipinjam Soekarno dari Saudagar Aceh, Ini Bukti Cek Dikeluarkan BNI, Ahli Waris Sudah Sepakat dan Dia Yakin Utang Ini Bisa Dibayar

“Kami memiliki hal-hal yang belum pernah Anda lihat atau dengar.

“Kami memiliki hal-hal yang Putin dan Xi belum pernah dengar sebelumnya. Tidak ada orang - apa yang kami miliki luar biasa. ”

Woodward mengklaim sumber anonim mengkonfirmasi militer AS memiliki sistem senjata rahasia baru.

Tetapi sumber-sumber tersebut terkejut bahwa Trump telah mengungkapkan informasi tersebut.

Baca Juga: Dijuluki Raja dengan Istri Terbanyak di Dunia, Inilah Raja Moulay Ismail, Punya 500 Istri Berhubungan Badan Setiap Malam Selama 32 Tahun, Jumlah Anaknya Mencengangkan