Find Us On Social Media :

Bergelimang Harta, Seperti Ini Kekayaan Putra Mahkota Arab Saudi, Kastil, Kapal Pesiar Super, Lukisan Termahal, Apa Lagi?

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 8 September 2020 | 07:30 WIB

Mohammed bin Salman

Intisari-Online.com - Mohammed bin Salman bin Abdul Aziz Al-Saud atay MSB merupakan kekuatan di balik upaya Arab Saudi dalam memodernisasi dan dianggap sebagai kekuatan sejati Kerajaan Arab itu.

Putra mahkota Arab Saudi ini terkenal boros dan suka kemewahan dengan memiliki kastil, kapal pesiar, hingga lukisan termahal di dunia.

Dilansir dari The Sun, pria berusia 35 tahun itu adalah wajah publik dari Kerajaan Saudi dengan kekayaan kolektif berkisar 1 triliun Pound Inggris (sekitar Rp 19.635 triliun).

Angka itu sangat mencengangkan, hampir 16 kali lebih tinggi dari Kerajaan Inggris.

Baca Juga: Coba Pilih Camilan yang Sering Disajikan Malam Hari Ini dan Rasakan Efek yang Tak Terduga untuk Tubuh, Mau Coba?

Kekayaan mereka berasal dari cadangan minyak yang sangat besar yang ditemukan di Arab Saudi lebih dari 75 tahun lalu pada masa pemerintahan Raja Abdul Aziz bin Al Saud.

MBS diyakini memiliki kehidupan yang mewah dan boros.

Dikutip The Sun, Putra Mahkota Arab Saudi ini kerap membelanjakan properti mewah dan diisukan memiliki lukisan termahal di dunia.

Baca Juga: Smartphone China Menguasai 70 Persen Pasar di Indonesia, Samsung Dikepung!