Find Us On Social Media :

Omsetnya Rp700 Milyaran Per Tahun, Inilah Sindikat Pembunuh Bayaran Kelas Kakap di Dunia, Target Pebunuhannya Adalah Politisi dan Orang Penting di Dunia

By Afif Khoirul M, Rabu, 2 September 2020 | 18:34 WIB

Lepke pemimpin Murder Inc membawa senapan

Intisari-online.com - Layaknya di film-film, ternyata pembunuh bayaran adalah sebuah pekerjaan yang memang ada di dunia ini.

Meski saat ini tidak diketahui secara resmi, namun melalui situs-situs internet gelap banyak diungkapkan jasa pembunuh bayaran.

Terlebih pada masa lalu, bisnis gelap semacam ini adalah sebuah korporasi besar yang melibatkan komplotan mafia kelas kakap berkelas internasional.

Mereka adalah Murder Inc, sebuah mafia pembunuh bayaran teroganisir yang dipimpin oleh Louis 'Lepke' Buchalter.

Baca Juga: Anaknya Ditinggalkan di Sekolah TK, Dikira Aman-aman Saja Sang Ibu Syok Bukan Main Setelah Lihat CCTV Tahu Gurunya Malakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Murid-Muridnya

Kisahnya bermula ketika Lepke memulai karir kriminalnya merampok gerobak dorong saat dia  masih remaja. 

Dia bertemu seorang kriminal lain bernama  Jacob 'Gurrah' Shapiro ketika mencoba merampok gerobak dorong yang sama, keduanya dengan cepat menjadi tim yang tangguh. 

Dengan kekuatan brutal Shapiro, keduanya membentuk bisnis pemerasan, memaksa pemilik gerobak untuk membayar perlindungan. 

Lepke dan Shapiro kemudian bergabung dengan grup Jacob 'Little Augie' Orgen di Lower East Side dan mengalihkan perhatian mereka ke permainan yang lebih besar.

Baca Juga: Digunakan Untuk Hal Ini Tabungan Pensiunan Rp600 Juta Langsung Ludes Dalam Sekejap, Wanita Ini Langsung Kebingungan Ketika Uangnya Hanya Tersisa Rp800 Ribu