Find Us On Social Media :

Anaknya Ditinggalkan di Sekolah TK, Dikira Aman-aman Saja Sang Ibu Syok Bukan Main Setelah Lihat CCTV Tahu Gurunya Malakukan Hal Tak Terduga Ini Pada Murid-Muridnya

By Afif Khoirul M, Rabu, 2 September 2020 | 17:04 WIB

Melalui rekaman CCTV orah tua murid mengetahui perlakukan gurunya terhadap muridnya.

Intisari-online.com - Sekolah bisa dikatakan sebagai tempat paling aman untuk menitipkan anak-anak.

Namun justru kejadian tak terduga dialami oleh seorang ibu ketika mendapati apa yang dilakukan oleh sang guru pada anaknya di sebuah sekolah taman kanak-kanak.

Melansir Eva.vn Rabu (2/9/20) insiden itu terjadi di daerah Fengshan, Kota Kaohsiung, Taiwan oleh seorang ibu bernama Li.

Li memiliki anak yang masih berusia 3 tahun, dan masih sering dititipkan di sekolah taman kanak-kanak.

Baca Juga: Sekolah Dibuka Kembali, Justru Kasus Virus Corona di Rusia Tembus 1 Juta Kasus, Bikin Putin Marah Besar dan Perintahkan Hal Ini

Awalnya dia mengira taman kanak-kanak adalah tepat teraman untuk menitipkan anaknya, namun semuanya berubah setelah dia melihat perlakuan sang guru.

Sekitar jam 11 siang, pada 21 Agustus, Li mengakses kamera cctv melalui ponselnya karena ingin melihat aktivitas anaknya.

Pada saat itu, Li melihat putranya di kelas sedang menangis sendirian.

Pada waktu itu dia juga melihat ada 3 guru, di kelas pada saat itu tetapi semuanya terlihat mengabaikan dan tidak ada yang menghibur anaknya.

Baca Juga: Periksa Rekaman CCTV Setelah Tiba-tiba Bergerak, Pria Ini Saksikan Penampakan Wanita Bergaun Putih Berjalan Mengambang, Saat Diperiksa Sosoknya Lenyap