Find Us On Social Media :

Hanya Bermodalkan Seragam Polisi, Pria Ini Garong Duit Rp2,9 Miliar Tanpa Terendus Kejahatannya, Baru Terkuak Melalui CCTV, Aksinya Bikin Geleng-geleng Kepala

By Muflika Nur Fuaddah, Selasa, 28 Juli 2020 | 17:21 WIB

Modus pencurian

Intisari-Online.com - CCTV secara mengejutkan mengungkap 2 orang yang diduga pencuri berpakaian sebagai petugas polisi memasuki sebuah bank Kolombia dan mencuri lebih dari Rp2,9 Miliar.

Dilansir dari Daily Star, Senin (27/7/2020), perampokan itu terjadi di sebuah bank BBVA di lingkungan Rebolo di kota Barranquilla di departemen Atlantico Kolombia utara.

Rekaman menunjukkan seorang pria berseragam polisi dan helm sepeda motor berjalan ke bank melalui pintu putar keamanan.

Dia kemudian diikuti oleh kaki tangannya yang mengenakan rompi dan seragam serupa.

Baca Juga: Manfaat Luar Biasa dari Daun Salam, Atasi Ketombe Hingga Jantung Sehat

Pasangan itu kemudian memasuki sebuah ruangan di mana uang itu disimpan.

Empat tersangka berpakaian polisi melakukan perampokan pada pukul 18:45 pada 23 Juli, menurut surat kabar lokal Impactonews.

Kasir bank Rhonald Isidro Hernandez Soto mengatakan bahwa empat pria tiba dengan dua sepeda motor ketika bank ditutup untuk umum.

Hernandez Soto membiarkan mereka masuk ke bank dan percaya bahwa mereka adalah petugas yang ingin membahas langkah-langkah keamanan.

Baca Juga: Covid Hari Ini 28 Juli 2020: Vaksin Covid-19 Masuki Tahap Uji Klinis, Bio Farma Cari Relawan untuk Jajal Vaksin, Ini Syaratnya