Find Us On Social Media :

Setahun Mendengar 'Desahan Misterius' dari Rumah Tetangga Sampai Anaknya Tak Bisa Belajar, Orang Tua Ini Syok Begitu Begitu Dobrak Rumah Tetangga Tahu Ini Isinya

By Afif Khoirul M, Selasa, 28 Juli 2020 | 16:33 WIB

Mendengar desahan misterius, saat didobrak pintu tetangganya ternyata ini isinya.

Intisari-online.com - Setahun Mendengar 'Desahan Misterius' dari Rumah Tetangga Sampai Anaknya Tak Bisa Belajar, Orang Tua Ini Syok Begitu Begitu Dobrak Rumah Tetangga Tahu Ini Isinya.

Mungkin jika Anda tingga berdekatan dengan rumah tetangga secara tidak sengaja mendengar mendapatkan gangguan.

Namun, bukan berarti gangguan itu akan terdengar setiap hari, jika demikian tentu Anda akan sangat marah.

Hal itulah yang mungkin dialami oleh keluarga ini, sebuah keluarga mengaku terganggu dengan suara yang didengar setiap hari dari rumah tetangganya.

Melansir Eva.vn pada Minggu (26/7/20), insiden itu dialami oleh Lin dan keluarganya yang tinggal diapartemen Distrik Wanhua, Kota Taipei, Taiwan.

Baca Juga: Suara dan Desahan Saat Bercinta dapat Memengaruhi Keberhasilan Orgasme

Lin sudah tinggal selama 10 tahun di apartemen itu, selama waktu itu, Lin dan putranya tidak pernah mendengar gangguan apapun.

Sampai suatu ketika dia mengaku mendengar suara yang sangat megganggu dari kediaman tetangganya.

Menurut keterangan, apartemen mereka berada di lokasi yang strategis dan banyak yang kosong, jadi pemiliknya menyewakannya pada orang lain.

Jadi banyak orang yang datang dan pergi dari apartemen itu, termasuk tetangga Lin, yang tidak jelas identitasnya.

Baca Juga: Jiper Ketakutan Setengah Mati di Rumah Sendiri, Keluarga ini Mendengar Suara Super Aneh dari Bawah Tanah, Saat Diberi Alat Perekam Suaranya Justru Makin Jelas Ucapkan Kalimat ini