Find Us On Social Media :

Keceriaan Festival Belanja 9.9 Sudah Di Depan Mata, Lazada Indonesia Pilih Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador Baru Mereka

By Maymunah Nasution, Selasa, 1 September 2020 | 14:05 WIB

Artis multitalenta Agnez Mo menjadi brand ambassador Lazada Indonesia

Intisari-online.com - Untuk saat ini siapa yang tidak gemar berbelanja online?

Layanan e-Commerce menyediakan berbagai macam barang yang membuat Anda bisa belanja dan memilih barang dari rumah.

Saat ini terbilang sudah cukup banyak e-Commerce ramah pelanggan di Indonesia, salah satunya adalah Lazada Indonesia.

Menjelang akhir tahun, Lazada juga merayakan keceriaannya dengan festival belanja akhir tahun.

Baca Juga: Waspada, Ini Rupanya Penyebab Angka Positif yang Terus Melonjak! Virus Corona yang 10 Kali Lebih Menular Sudah Terdeteksi di Tanah Air Kita

Untuk itu, Lazada Indonesia umumkan kolaborasi dengan artis multitalenta Agnez Mo yang juga seorang penulis lagu, menjadi brand ambassador baru.

Kolaborasi dengan Agnez Mo merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

Sebagai platform e-Commerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.

Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional.

Baca Juga: Presiden China Xi Jinping Telepon Jokowi, Ada Apa?

Melalui kepribadian dan prinsipnya, Agnez Mo selalu memberikan kemampuan terbaiknya untuk meraih semua yang diinginkan hatinya, sebuah semangat yang sejalan dengan semangat Lazada, ‘Pergi Ke Mana Hatimu Memanggil’.

Sebelum diresmikan menjadi Brand Ambassador, Agnez Mo telah beberapa kali berkolaborasi dengan Lazada untuk acara-acara besar seperti 12.12 Gala Show di tahun 2019 dan Lazada Birthday Show 2020.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Kolaborasi dengan sosok ikonik seperti Agnez Mo dengan berbagai prestasi yang membanggakan bagi negeri menegaskan komitmen Lazada pada Indonesia.

"Kami memiliki semangat yang sama untuk dapat menghadirkan yang terbaik.

Baca Juga: Setelah Hampir Sebulan Serangan Hamas-Israel Meningkat Karena Balon, Hamas Sebutkan Perjanjian Telah Dibuat untuk Akhiri Aksi Kekerasan Dengan Israel

"Agnez Mo adalah sosok milenial yang cantik, fashionable dan memberi inspirasi bagi banyak anak muda Indonesia untuk bekerja keras dalam meraih mimpi.

"Hal inilah yang membuat kami yakin untuk memilih Agnez Mo menjadi Brand Ambassador Lazada Indonesia.”

Agnez Mo dikenal masyarakat sebagai pribadi yang modern, percaya diri, cerdas dan penuh semangat.

Sosoknya yang fashionable sangat merepresentasikan Lazada sebagai destinasi fesyen di Indonesia.

Baca Juga: Dijuluki 'Sambung Nyawa', Ternyata Ini Sederet Manfaat Daun Dewa

Dia juga memiliki tekad yang kuat dalam hal meraih kesuksesan di segala hal yang dia lakukan.

Agnez Mo, mengatakan, “Kolaborasi dengan Lazada ini merupakan sebuah kesempatan berharga bagi saya.

Dipercaya menjadi contoh positif bagi generasi muda, dengan harapan melalui kolaborasi ini saya dapat mendorong mereka untuk lebih percaya diri dalam meraih semua yang diinginkan hatinya.”

Ke depan, Agnez Mo akan hadir di acara-acara pilihan Lazada dan membawa semangat Lazada dalam menginspirasi generasi muda di Indonesia.

Baca Juga: Hati-hati, Jika China dan AS Berperang di Laut China Selatan, Indonesia Bisa Jadi Negara yang Paling Terdampak, Mantan Kepala Intelijen TNI Ini Jelaskan Alasannya

Ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang panduan gaya hidup sehat dan kualitas hidup yang lebih baik?Langsung saja berlangganan Majalah Intisari. Tinggal klik di sini