Find Us On Social Media :

Keceriaan Festival Belanja 9.9 Sudah Di Depan Mata, Lazada Indonesia Pilih Agnez Mo Sebagai Brand Ambassador Baru Mereka

By Maymunah Nasution, Selasa, 1 September 2020 | 14:05 WIB

Artis multitalenta Agnez Mo menjadi brand ambassador Lazada Indonesia

Intisari-online.com - Untuk saat ini siapa yang tidak gemar berbelanja online?

Layanan e-Commerce menyediakan berbagai macam barang yang membuat Anda bisa belanja dan memilih barang dari rumah.

Saat ini terbilang sudah cukup banyak e-Commerce ramah pelanggan di Indonesia, salah satunya adalah Lazada Indonesia.

Menjelang akhir tahun, Lazada juga merayakan keceriaannya dengan festival belanja akhir tahun.

Baca Juga: Waspada, Ini Rupanya Penyebab Angka Positif yang Terus Melonjak! Virus Corona yang 10 Kali Lebih Menular Sudah Terdeteksi di Tanah Air Kita

Untuk itu, Lazada Indonesia umumkan kolaborasi dengan artis multitalenta Agnez Mo yang juga seorang penulis lagu, menjadi brand ambassador baru.

Kolaborasi dengan Agnez Mo merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.

Sebagai platform e-Commerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.

Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional.

Baca Juga: Presiden China Xi Jinping Telepon Jokowi, Ada Apa?