Intisari-online.com - Untuk saat ini siapa yang tidak gemar berbelanja online?
Layanan e-Commerce menyediakan berbagai macam barang yang membuat Anda bisa belanja dan memilih barang dari rumah.
Saat ini terbilang sudah cukup banyak e-Commerce ramah pelanggan di Indonesia, salah satunya adalah Lazada Indonesia.
Menjelang akhir tahun, Lazada juga merayakan keceriaannya dengan festival belanja akhir tahun.
Untuk itu, Lazada Indonesia umumkan kolaborasi dengan artis multitalenta Agnez Mo yang juga seorang penulis lagu, menjadi brand ambassador baru.
Kolaborasi dengan Agnez Mo merupakan bagian dari inisiatif untuk lebih mendekatkan diri dengan konsumen Lazada di Indonesia.
Sebagai platform e-Commerce terdepan di Asia Tenggara, Lazada melihat Agnez Mo sebagai sosok yang inspiratif, berprestasi, dan kreatif serta memiliki mimpi besar dan berani mengambil langkah berani dalam mewujudkannya.
Melalui karya-karyanya, Agnez Mo telah membuktikan eksistensinya dalam dunia musik Indonesia dan telah berhasil mengembangkan sayap nya ke kancah dunia musik internasional.
Baca Juga: Presiden China Xi Jinping Telepon Jokowi, Ada Apa?