Find Us On Social Media :

Sadar Bahwa Tanpa Koneksi Kim Jong-un Hanya Anak Imigran Biasa Gemuk yang Harus Mengerjakan PR Seperti Anak Lainnya, Begini Masa Kecil Kim Setengah Dewa yang 'Manja'

By Muflika Nur Fuaddah, Minggu, 16 Agustus 2020 | 12:14 WIB

 

Intisari-Online.com - Ketika Kim Jong-un masih kecil, rumor beredar bahwa dia sangat ahli menggunakan senjata hingga mampu menargetkan bola lampu dari jarak 100 meter.

Pada saat dia berusia delapan tahun, orang Korea Utara diberitahu oleh para propagandis bahwa dia bisa mengendarai truk dengan kecepatan 80mph.

Diktator masa depan, yang kakeknya dielu-elukan sebagai bapak bangsa dan yang ayahnya memerintah negara dengan tangan besi, dibesarkan untuk percaya bahwa ia adalah "setengah dewa".

Dia secara teratur akan mengenakan seragam militer mini dan menjadi bos orang dewasa, katanya.

Baca Juga: Balas Serangan Roket Hamas, Israel Gempur Jalur Gaza dengan Jet Tempur

Saat rumor beredar bahwa dia mungkin telah meninggal setelah menjalani operasi, pertanyaan serius kini diajukan tentang masa depan negara itu.

Terlahir untuk memerintah, orang tua Kim memastikan dia memiliki staf yang mengurus setiap kebutuhannya, dan taman rumahnya dipenuhi dengan kandang yang berisi monyet dan beruang untuk hiburannya.

Ruang bermain besar memiliki "lebih banyak mainan daripada toko Eropa mana pun" dan taman di dalam kompleks bertembok tempat dia dibesarkan begitu besar, lapor Daily Mirror.

Baca Juga: Misteri 'Putri duyung' Antartika yang Ditemukan oleh Pengguna Google Earth Setelah Melihat 'Sirip' di Es: Manusia Bagian dari Laut