Find Us On Social Media :

Hadapi Corona; 10 Makanan Tidak Mudah Rusak yang Bisa Disimpan Lama

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 8 Agustus 2020 | 14:01 WIB

Buah kering

Intisari-Online.com – Penggunaan populer lainnya untuk makanan yang tidak mudah rusak adalah penggunaan makanan untuk dibawa.

Banyak organisasi lokal memiliki dapur kecil yang dapat digunakan individu untuk mengumpulkan makanan, dan mereka sering mengadakan acara makan di dalam komunitas.

Mereka biasanya meminta komunitas untuk menyumbangkan makanan yang tidak mudah rusak sehingga mereka dapat menyimpannya lebih lama dan tetap tersedia bagi mereka yang membutuhkan.

Meskipun ada banyak jenis makanan tahan lama yang dapat dipilih, kami telah memilih sepuluh dari makanan tidak mudah rusak yang lebih populer yang tersedia.

Baca Juga: Hadapi Corona; 10 Makanan Ini Bisa Disimpan Bertahun-tahun, Juga Madu!

1. Buah kering

Hanya karena makanan yang tidak mudah busuk tidak harus disimpan di lemari es, bukan berarti makanan tersebut tidak dapat memiliki nilai gizi.

Menyimpan buah-buahan kering, seperti kismis atau craisin, dan banyak pilihan lain yang tersedia adalah salah satu cara untuk memastikan kemampuan Anda makan agak sehat jika makanan yang mudah rusak, seperti buah-buahan dan sayuran, tidak tersedia.

Baca Juga: Hadapi Corona 22 Makanan Sehat yang Harus Selalu Dimiliki di Kulkas