Find Us On Social Media :

Galang Dana untuk Militer Meski Tak Lagi Jadi Anggota Kerajaan, Pangeran Harry Ternyata Lebih Suka Berperang Daripada Jadi Warga Kerajaan, Siap Mati Sebagai Tentara!

By Tatik Ariyani, Minggu, 28 Juni 2020 | 13:39 WIB

Pangeran Harry di provinsi Helmand di Afghanistan Selatan

Intisari-Online.com - Pangeran Harry membuat pengumuman besar pertamanya sejak dia dan Megan Markle mengundurkan diri sebagai anggota kerajaan pada bulan Maret.

Pengumuman itu datang pada hari yang sama ketika Ratu Elizabeth II menghormati militer di Hari Angkatan Bersenjata Inggris.

Dalam sebuah pesan, Rau Elizabeth memuji 'upaya militer kita' dan mengakui 'dedikasi dan risiko yang dihadapi oleh mereka yang melayani bangsa kita'.

Sementara Harry mengumumkan peluncuran upaya penggalangan dana amal The Walk of Oman - ekspedisi terbaru Military Charity Walking With The Wounded's.

Baca Juga: Ngeri, Cuma Karena Minuman Bersoda Ini Kekayaan Biliuner Facebook Mark Zuckerberg Bisa Lenyap Rp 102,6 Triliun, Simak Ke Mana Perginya Uang Tersebut

 

Perjalanan akan dimulai pada 20 November, berakhir pada 11 Desember dan akan melintasi bagian Empty Quarter — gurun pasir terbesar di dunia, sebelum ditutup pada Hari Angkatan Bersenjata Oman.

Dengan trekking sekitar 20km hingga 22km per hari, tim akan menghadapi suhu setinggi 95°F saat mereka menarik kereta buatan mereka, dengan berat lebih dari 300kg, melintasi padang pasir Oman.

Tim ini terdiri dari mantan personel yang semuanya memiliki cedera fisik atau kognitif.

Oman dipilih untuk ekspedisi karena hubungan yang sangat dekat antara kedua negara.

Baca Juga: Main Serong dengan Sesama ASN, Perselingkuhan Dokter Puskesmas Ini Dibongkar Suami Sendiri hingga Anaknya pun Tahu, Ini Dampak Perselingkuhan Orangtua pada Anak