Find Us On Social Media :

Kampanye Donald Trump di Facebook Dihapus Dengan Sengaja Oleh Facebook, Rupanya Gunakan Lambang Nazi yang Mengerikan Ini

By Maymunah Nasution, Jumat, 19 Juni 2020 | 15:13 WIB

Duh, CEO Facebook Mark Zuckeberg Jatuh Miskin di 2018, Ada Apa ?

Intisari-online.com - Facebook mulai mengambil tindakan tegas terkait kampanye tim sukses (timses) Donald Trump yang ditayangkan di media sosial tersebut.

Pasalnya, kampanye yang dilakukan timses Trump di Facebook mengandung unsur kebencian.

Kampanye berbentuk iklan tersebut menyerang apa yang digambarkan kampanye Trump sebagai "MOBS Berbahaya dari kelompok paling kiri," menampilkan segitiga terbalik.

Liga Anti-Fitnah (ADL) mengatakan jika segitiga tersebut "identik dengan yang digunakan oleh Rezim Nazi untuk membedakan tahanan politik di kamp konsentrasi."

Baca Juga: Seringkali Kita Konsumsi Ternyata Makan Nasi Putih Jenis Ini Bisa Membawa Penyakit, Segera Hentikan Jangan Sampai Menyesal Kemudian

"Kami hapuskan posting tersebut dan iklannya karena melanggar kebijakan kami terkait melawan kebencian yang terstruktur.

"Kebijakan kami melarang menggunakan simbol dari kelompok terlarang tanpa mendiskusikan lebih jauh mengenai simbol tersebut," ujar juru bicara Facebook, Andy Stone dilansir dari CNN Business.

Kelompok yang dimaksud adalah Nazi.

Baca Juga: 24 Tahun Dipenjara, Ternyata Kakak Adik Ini Jadi Korban Salah Tangkap, Dapat Uang Kompensasi Rp27 Triliun, 'Uang Itu Tak Bisa Mengembalikan Waktu Kami'