Find Us On Social Media :

Kaya Raya 'Tujuh Turunan', Cicit Keluarga Rockefeller Bocorkan 'Rahasia' Besarkan Anak-anak di Keluarganya

By Khaerunisa, Kamis, 18 Juni 2020 | 14:50 WIB

Salah satu potret 'Keluarga Rockefeller'

Intisari-Online.com - Nama 'Rockefeller' mungkin akhir-akhir ini lebih sering terdengar.

Penyebabnya karena nama Rockefeller dikaitkan dengan konspirasi pandemi Covid-19 yang kini telah menginfeksi jutaan orang di seluruh dunia dan memakan ratusan ribu korban.

Ya, konspirasi Rockefeller adalah salah satu yang terpopuler bersandingan dengan teori konspirasi Bill Gates dan lainnya.

Teori konspirasi yang beredar sendiri merujuk kepada Rockefeller Foundation, sebuah yayasan yang dikenal banyak melakukan aktivitas sosial.

Baca Juga: Rockefeller Foundation, Yayasan Kemanusiaan Kontroversial yang Didirikan Salah Satu Orang Terkaya Sepanjang Sejarah AS

Mengutip Britannica.com, yayasan tersebut berdiri dengan tujuan untuk meringankan penderitaan manusia di seluruh dunia.

Ia juga memiliki sejarah terlibat dalam penanganan wabah penyakit dan krisis kesehatan masyarakat, baik di Amerika maupun luar negeri.

Namun, sebuah dokumen yang pernah dirilis Rockefeller Foundation dan Global Business Network membuat mereka dicurigai memiliki kaitan dengan pandemi Covid-19.

Pasalnya, dokumen tersebut menceritakan tentang situasi wabah dan kepanikan yang terjadi persis seperti sekarang, padahal itu dibuat sekitar 10 tahun lalu.