Find Us On Social Media :

Memilukan, Sepasang Bocah Kembar Ditemukan Meninggal Berpegangan Tangan dalam Kebakaran, Ini yang Terjadi pada Sang Ibu Ketika Dua Putrinya Dilahap Si Jago Merah

By Khaerunisa, Sabtu, 23 Mei 2020 | 16:31 WIB

Ilustrasi kebakaran

Intisari-Online.com - Ibu mana yang tak hancur hatinya jika kehilangan anak kesayangannya.

Bukan hanya seorang anak, ibu di Batlow, New South Wales, Australia ini kehilangan dua putri kembarnya sekaligus dalam tragedi kebakaran yang terjadi di rumahnya sendiri.

Melansir Mirror.co.uk (23/5/2020), Gadis kembar bernama Aisha dan Lailani Ford, berusia 3 tahun tewas dalam kebakaran di rumahnya, yang makin mengiris hati, saat ditemukan keduanya tengah berpegangan tangan.

Kebakaran itu terjadi secara tidak sengaja setelah sang ibu terkunci di luar rumah.

Baca Juga: Takut Terinfeksi Virus Corona, Ratusan Napi Minta Dibebaskan hingga Terjadi Kerusuhan, Lempari Batu sampai Ada Kebakaran di Dalam Lapas

Ibu bocah kembar itu, Tankya (29) pergi ke luar untuk membuang bantal setelah berasap dari kompor kayu di ruang tunggu.

Ketika dia berada di luar bersama putranya yang berusia lima tahun, ternyata anak kembarnya telah mengunci pintu dengan main-main, membuat Tankya tidak bisa kembali ke dalam.

Dalam hitungan menit rumah itu dilalap api.

Tankya berteriak pada putri-putrinya untuk membuka pintu, ibu malang ini hanya bisa menyaksikan rumahnya terbakar tanpa daya ketika api melahap ruangan.