Find Us On Social Media :

Kesaksian Warga Tentang Pria yang Telanjangi Wanita Siang Bolong di Madura, Bilang Maklum : Saya Beri Makanan

By Muflika Nur Fuaddah, Senin, 17 Februari 2020 | 14:29 WIB

Viral aksi pria menelanjangi wanita di pinggir jalan.

Intisari-Online.com - Warga ungkap sosok pria yang menelanjangi wanita di Kabupaten Sampang, Madura.

Sebelumnya, ramai diberitakan seorang pria menelanjangi wanita di pinggir jalan.

Dalam video yang beredar, pria tersebut melakukan hal yang tak semestinya dicontoh.

Setelah ditelusuri, aksi pria menelanjagi pria itu ternyata terjadi di Jalan Jaksa Agung Suprapto tepatnya depan kantor Dinas Pertanian Sampang.

Baca Juga: Wisata Seks Halal di Indonesia Baru Terbongkar, Ternyata Sudah Mendunia Sejak 8 Tahun Lalu Terungkap dari Video Ini, Mucikari Ungkap Pelangganya Orang Arab Sering Minta Hal Ini

Atas viralnya aksi pria menelanjangi wanita ini, polisi pun turun tangan.

"Iya, kami sudah mengetahui video tersebut karena saat ini sudah viral di berbagai grup Facebook Madura," kata Kasubag Humas Polres Sampang, Ipda Yoyok, Kamis (13/2/2020) dikutip dari Tribun Madura.

Sementara itu karyawan Konter Ponsel dekat lokasi kejadian, Wahid mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di siang bolong, sekitar 12.00 WIB.

"Ketika terjadinya peristiwa itu saya tidak ada di lokasi, tapi beberapa menit setelah peristiwa saya tiba di toko dan lelaki yang menelanjangi wanita berada di depan toko," ujarnya kepada TribunMadura.com, Kamis (13/2/2020).

Baca Juga: Viral Ikan Lele Dipenuhi Bintik-bintik Putih dan Disebut Mengandung Cacing, Simak Kebenarannya Serta Ketahuilah Bagaimana Ciri Ikan yang Berbahaya Berikut Ini!