Find Us On Social Media :

Manfaat Buah Nanas untuk Vitalitas Pria, Termasuk Meningkatkan Kadar Testosteron

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 15 Februari 2020 | 20:00 WIB

Manfaat buah nanas untuk vitalitas pria.

Intisari-Online.com – Pria yang menderita testosteron tingkat rendah dapat mengalami gejala seperti depresi, payudara membengkak, dorongan seks rendah dan infertilitas.

Dokter kadang-kadang dapat merekomendasikan bahwa pria dengan kadar testosteron rendah menjalani terapi penggantian testosteron sintetis.

Namun, makan makanan yang menyediakan nutrisi tertentu dapat membantu meningkatkan kadar testosteron secara alami.

Nanas sangat kaya akan nutrisi ini. Tentu saja, Anda harus selalu mengikuti saran dokter Anda mengenai perawatan yang tepat untuk kadar testosteron rendah.

Baca Juga: Gigi Anda Bisa Putih Kalau Rutin Minum Air Rendaman Nanas, Coba Saja Buktikan 9 Manfaat Buah Nanas Direndam Air Panas Ini

Testosteron adalah hormon yang ditemukan pada pria dan wanita. Namun, ini hadir pada tingkat yang jauh lebih tinggi pada pria.

Ini memfasilitasi banyak perubahan yang terjadi pada pria selama masa pubertas, termasuk pendalaman suara, pertumbuhan rambut di wajah dan tubuh dan perkembangan alat kelamin.

Ini juga berkontribusi pada libido dan kekuatan sistem otot dan tulang.

Ini manfaat buah nanas untuk vitalitas pria, seperti dilansir dari livestrong.

Baca Juga: Ini 8 Manfaat Buah Nanas untuk Kesehatan, Salah Satunya Melawan Kanker Karena Kandungan Antioksidannya yang Tinggi, Apa Manfaat Lainnya?