Find Us On Social Media :

Positif Narkoba, Lucinta Luna Konsumsi Jenis Obat yang Sama dengan yang Sering Dipakai Pengemis Tidurkan Bayi, Ini Bahayanya

By Khaerunisa, Rabu, 12 Februari 2020 | 09:00 WIB

Positif Narkoba, Lucinta Luna Pakai Jenis Obat yang Sama dengan yang Sering Dicekokkan pada Pengemis Anak, Ini Bahayanya

Intisari-Online.com - Lucinta Luna dinyatakan positif narkoba setelah dilakukan tes urine.

Melansir Tribunwow, Artis kontroversial ini diamankan pihak kepolisian bersama tiga orang lainnya dari sebuah apartemen di Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) kemarin.

Polres Jakarta Barat langsung melakukan tes urine pada Lucinta Luna dan hasilnya positif mengandung Benzo.

Sementara tiga orang yang bersamanya dinyatakan negatif.

Baca Juga: Jangan Abaikan Gejala Tifus pada Anak, Salah Satunya Demam Tinggi dan Sakit Kepala, Bila Tak Segera Dibawa ke Dokter Bisa Berakibat Fatal!

Menurut polisi, dari tes urine diketahui jika sosok yang memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi dangdut ini mengandung Benzo.

"Dilakukan tes urin pada LL (Lucinta Luna), hasilnya positif mengandung Benzo. Itu masuk ke psikotropika," tegas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusru Yunus di Polda Metro.

Kemudian dari hasil penggeledahan di apartemen, polisi menemukan tiga butir diduga ekstasi yang dibuang ke tempat sampah, namun belum diketahui siapa pemiliknya.

Selain itu, di tas Lucinta Luna ditemukan obat penenang tramadol dan riklona yang masuk kategori psikotropika.