Find Us On Social Media :

Pemilik WO Ini Beli Rumah Rp1,2 M, Pengantinnya Hanya Diantar Dua Termos Nasi: Korban Sampai Saat Ini Sudah Ada Sekira 40

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 7 Februari 2020 | 15:06 WIB

Selain Pandamanda, Ini Deretan Kasus Penipuan Wedding Organizer yang Viral

Intisari-Online.com - Pandangan bertolak belakang terlihat dari pemilik wedding organizer (WO) bodong Pandamanda dan calon pengantin yang diurusinya. Anwar Said beli rumah mewah, pengantinnya diantari dua termos nasi.

Hal ini seperti dialami Isnaini, Isnaini menjadi korban penipuan WO Pandamanda

Ia selalu mengenang momen tak mengenakkan saat melaksanakan prosesi pernikahan.

Di hari pernikahannya pada 2 Februari 2020, ia harus menahan malu di depan ratusan tamu undangan yang telah datang.

Baca Juga: Pakar Virus Indonesia Melihat Ada Keanehan Pada Virus Corona, 'Ada Semacam Struktur Buatan yang Ditempel'!

Kepada wartawan, Isnaini menjelaskan pesta pernikahannya di Gedung Kementerian Dalam Negeri Kalibata, Jakarta Selatan, berlangsung seadanya dan serba dipaksakan.

Sejak siang, sebelum acara pernikahan pukul 19.00 WIB, pihak gedung tempat pernikahannya sudah berulang kali menghubunginya.

“Dari pukul 14.00 WIB siang orang gedung itu sudah nanyain mana dekornya? Kateringnya bagaimana? Sampai pukul 16.00 WIB itu enggak ada,” tutur Isnaini kepada wartawan di Polres Metro Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, pada Selasa (4/2/2020).

Beruntung, pihak gedung penyelenggara pernikahannya berniat baik dengan memberikan dekorasi dan janur pernikahan, sekalipum bekas pernikahan sebelumnya.

Baca Juga: Usai Menyembelih Babi, Pria Ini Mendadak Kaya Setelah Temukan Benda Aneh Berbulu Ini, Tak Pernah Terjadi Sebelumnya Meski Sudah Ternak Babi Bertahun-tahun