Find Us On Social Media :

Sudah Matang-matang Menyewa Villa 'Mewah' Seharga Rp12 Juta, Para Mahasiswa Ini Terkejut Mendapati Kondisi Villa Tak Seperti yang Dibayangkan, Kok Bisa?

By Muflika Nur Fuaddah, Sabtu, 7 Desember 2019 | 19:24 WIB

Tergiur harga murah demi dapat villa mewah, begini kenyataan sebenarnya.

Intisari-online.com - Sekelompok mahasiswa yang merayakan kelulusan mereka merencanakan sebuah liburan dengan menyewa sebuah vila mewah terdekat.

Kemudian mereka patungan dan setelahnya menggunakan uang tersebut untuk menyewa sebuah villa melalui situs di internet Booking.com.

Melansir Daily Mirror pada Kamis (27/6/2019), mereka menggunakan uang hingga 700 poundsterling atau sekitar Rp12 juta.

Mereka berharap akan mendapatkan villa dengan kolam renang pribadi, lokasi barbekyu, dan pemandangan laut yang indah.

Baca Juga: Tak Puas Ari Askhara Dipecat dari Posisi Dirut Garuda, ICW Sebut Keputusan Tersebut Justru Bisa Bikin 'Tuman', Lalu Harusnya Seperti Apa?

Kemudian setelah memilah dan memilih mereka menentukan sebuah villa yang berdekatan dengan Nessebar, Situs Warisan Dunia Unesco.

Lalu mereka merencanakan keberangkatan untuk memulai liburan tersebut.

Namun, ketika mereka tiba di Bandara Burgas, Bulgaria, di pagi hari dan mencari lokasi villa, mereka diberi tahu bahwa alamat situs tersebut tidak ada.

Alih-alih menemukan villa sebenarnya, mereka justru mendapati villa yang jauh dari bayangan.

Baca Juga: Tukang Daging Ini Dituduh Merebus Kucing Hidup-hidup dan Menjadikannya Dompet Serta Baju Lucu, 500 Kucing Dulu Juga Pernah Ketahuan Diangkut