Find Us On Social Media :

Pernah Tinggal Satu Kontrakan dengan Nike Ardilla, Melly Goeslaw Terpukul Saat Tahu Mantan ART Mendiang Menjadi Pemulung, dan 3 Keinginan Nike yang Belum Terpenuhi

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 4 Desember 2019 | 15:30 WIB

Melly Goeslaw dan Nike Ardilla (alm)

Intisari-Online.com – Seperti dilansir dari kompas.com, penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw rupanya sangat terpukul.

Ia terpukul ketika mengetahu mantan asisten rumah tangga (ART) mendiang Nike Ardilla yang dulu dekat dengannya, kini menjadi pemulung.

Dalam video singkat yang didapat Melly dari akun @vian_uone, Umar, nama ART Nike menyapa Melly dengan terbata dan mengusap air mata.

Melalui unggahannya, Melly merasa sedih sekaligus bersyukur bisa mengetahui kabar Umar yang sudah lama kehilangan kontak.

Baca Juga: Tips Rahasia Melly Goeslaw Turunkan Berat Badan 9 Kg Kurang dari 2 Bulan, Caranya Simpel Lho!

"Enggak bisa diurai dengan kata-kata gimana pedihnya hati saya saat tahu Umar masih hidup dan sekarang jadi pemulung," tulis Melly.

Melly bercerita kalau dulunya ia numpang di rumah kontrakan milik mendiang Nike Ardilla. Saat itu, Umar yang biasa mengurus segala keperluan di rumah tersebut.

Melalui unggahannya tersebut, Melly juga meminta agar dibantu bertemu lagi dengan Umar.

 "Please... Tolong bantu pertemukan saya dengan Umar ya @nikeardillaofficial," tulis Melly.

Baca Juga: Buka 2 Restoran yang Sajikan Makanan Gratis untuk Tunawisma, Jon Bon Jovi Ternyata Masuk Daftar Penyanyi Terkaya di Dunia, Ini Total Hartanya