Find Us On Social Media :

Pasien Yang 'Ditandu' Di Ranjang RS Ini Diculik, 'Dijagal' dan Bagian Tubuhnya Berceceran Di Tengah Jalan, Ternyata Geng Kartel Minyak Ini Dalang Di Balik Kekerasan Tersebut, Siapa Mereka?

By Maymunah Nasution, Senin, 2 Desember 2019 | 14:52 WIB

Reka penyerangan RSU Salvatierra oleh Santa Rosa de Lima

Intisari-online.com - Beredar video menyeramkan yang merekam momen horor saat pasukan pria bersenjata menculik pasien dari RS Meksiko.

Sepasukan pria dengan membawa senapan serbu berjumlah tujuh orang sembari menggunakan masker, terlihat menjarah sebuah kamar pasien di RSU Salvatierra, Guanajuato, Meksiko Selatan, pada 21/11/2019.

Melansir dailymail.co.uk, ketujuh anggota kartel Santa Rosa de Lima tersebut menyandra satpam dan memaksanya untuk membantu mereka menemukan target mereka.

Di video terlihat pasukan tersebut memasuki kamar demi kamar sebelum akhirnya membawa keluar pasien dengan tandu dari salah satu kamar di sebelah kanan koridor.

Baca Juga: Hiu Berusia 91 Juta Tahun Ini Bisa Tumbuh Hingga 5 Meter Panjangnya, Dulunya Bahkan Tidak Diketahui Keberadaannya: Itu Tampak Seperti Cabang Pohon

Salah satu dari pasukan tersebut kemudian mendorong satpam tersebut begitu saja sampai-sampai satpam tersungkur di lantai rumah sakit, dan kemudian mereka semua melarikan diri dari rumah sakit.

Dalam video satpam yang masih ketakutan terlihat menunggu beberapa lama untuk bertindak.

Dikabarkan, pasukan tersebut mencuri ponsel dari staff RS untuk mencegah mereka menghubungi pihak polisi.

Namun kejahatan tersebut tidak berakhir di situ, karena beberapa jam selanjutnya ada kabar lebih mengerikan lagi.

Baca Juga: Menganggap Dirinya Seperti Unicorn, Bocah 9 Tahun Ini Derita Sindrom Langka yang Buat Rambutnya Berdiri Tegak dan Sulit Dirapikan