Find Us On Social Media :

Dulce Base, Markas Bawah Tanah yang Disebut Pernah Jadi Lokasi Pertempuran Manusia dengan Alien Setinggi 2 Meter Berwarna Abu-abu

By Nieko Octavi Septiana, Rabu, 16 Oktober 2019 | 13:00 WIB

Dulce Base di New Mexico, tempat yang disebut-sebut jadi markas alien

Intisari-Online.com - Hingga saat ini ada atau tidaknya keberadaan alien masih menjadi perdebatan.

Bukan hanya area 51 yang saat ini mendapat banyak perhatian lantaran diserbu para pencari alien yang meninggalkan banyak tanda tanya.

Sebuah tempat di New Mexico juga sampai sekarang diselimuti misteri dan disebut-sebut sebagai markas alien.

Melansir Huffpost, adalah Dulce yang berada di perbatasan Colorado-New Mexico, sebuah kota kuno dengan populasi 3.000 yang diduga sebagai markas rahasia alien bawah tanah.

Baca Juga: Bayi Laki-laki Ini Dilahirkan dalam Keadaan Masih Terbungkus Kantung Ketuban, Diangkat dengan 'Damai' dari Perut Ibunya

Tempat ini dikenal luas sebagai Dulce Base dan menjadi subjek teori konspirasi yang mengklaim ada fasilitas bawah tanah yang dioperasikan manusia dan alien.

Seorang pria bahkan mengaku ia bertempur dengan alien di tempat itu.

Philip Schneider, seorang insinyur peledak yang bekerja untuk pemerintah AS, dengan izin keamanan tingkat tinggi, mengklaim bahwa pada tahun 1979 ia berpartisipasi dalam pembangunan "pangkalan rahasia bawah tanah," di Dulce, New Mexico.

Di sinilah pertempuran mengerikan meletus, menyebabkan 60 manusia mati dan alien yang tak terhitung jumlahnya berjuang untuk hidup mereka.

Baca Juga: BERITA POPULAR: Peran 'Indonesia' Saat Esther Duflo Menang Hadiah Nobel Hingga Harta Kekayaan Kim Jong Un