Find Us On Social Media :

Termasuk Istri Siaful Jamil, 32 Nyawa Sudah Terenggut di Atas Tol Cipularang, Ini yang Paling Fatal Sekaligus Mengerikan!

By Ade S, Selasa, 3 September 2019 | 17:15 WIB

Sebuah Truck Mitsubishi Colt Diesel terbakar dan gosong dalam kecelakaan di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019).

Intisari-Online.com - Tabrakan beruntun yang terjadi di kilometer 91 tol Cipularang, Senin (2/9/2019), bisa dianggap sebagai sebuah kecelakaan maut.

Sebab, selain melibatkan 21 kendaraan di mana 6 di antaranya terbakar, kecelakaan ini juga merenggut korban jiwa sebanyak 8 orang.

Tak pelak, kecelakaan ini menambah panjang daftar korban jiwa yang muncul akibat kecelakaan-kecelakaan di tol Cipularang.

Baca Juga: Belasan Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Cipularang, 6 Mobil Terbakar: Bukan Mistis, Ini Alasan Banyak Kecelakaan di Km 90-100 Tol Cipularang

 

Karena sejak dibuka tahun 2005 silam, ruas tol yang membantu menghubungkan Jakarta dengan Bandung tersebut kerap memakan korban.

Salah satu yang paling terkenal adalah di tahun 2011, saat mobil yang membawa artis Saiful Jamil dan keluarganya menabrak pembatas jalan di KM79 ruas Padalarang dan menewaskan istrinya, Virginia.

Tapi seperti yang sudah disebutkan, kecelakaan tersbut bukanlah satu-satunya kecelakaan yang pernah terjadi di Tol Cipularang.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tol Cipularang: Pakar Sebut Ada Gelombang Magnet 'Pengganggu' di Sekitar Lokasi Kejadian, Bisa Picu Halusinasi