Find Us On Social Media :

Gantung Diri di Rumah Kos Sesaat Sebelum Menikah, Mahasiswi Ini Tinggalkan Surat: 'Maaf Belum Bisa Membahagiakan Keluarga'

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 23 Agustus 2019 | 09:00 WIB

 

Intisari-Online.com - Rabu (21/08/2019), seorang mahasiswi berinisial LY (25) asal Kabupaten Nagan Raya, Aceh, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di dalam kamar rumah kosnya di Desa Meunasah Papen, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar.

Kematian korban awalnya diketahui salah seorang rekan kuliahnya.

Saat masuk ke rumah, rekannya itu melihat kondisi korban tergantung di pintu kamar kos sekitar pukul 13.00 WIB.

"Korban diketahui telah meninggal dalam kondisi leher tergantung pertama oleh rekannya, kemudian rekan korban melaporkan ke tetangga hingga laporan sampai ke polsek," kata Kapolsek Krueng Barona Jaya Iptu M Hasan saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (22/8/2019).

Baca Juga: Gambar Mengerikan Anjing Seperti Kerangka Hidup Setelah Pemiliknya Alami Hal Ini

Menurut Hasan, setelah mendapat laporan, tim identifikasi Polresta Banda Aceh serta polsek langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke rumah sakit untuk diotopsi.

"Hasil olah TKP, tidak ada barang milik korban yang hilang. Sepeda motor yang biasa dipakai korban juga masih ada," katanya.

Masih kata Hasan, berdasarkan informasi yang diperoleh polisi dari sejumlah saksi, korban LY itu rencananya akan melangsungkan pernikahan pada Jumat (23/8/2019) ini di kampung asalnya, Nagan Raya.

"Informasi yang kami dapat, korban tanggal 23 ini dia mau menikah, tapi belum tahu dengan siapa dia akan menikah," ungkapnya.

Baca Juga: September 2019, SIM akan Berfungsi Sebagai E-Money! Lihat, Desainnya Pun Berbeda!