Find Us On Social Media :

Usia 10 Tahun tapi Tampilan Seperti Orang Tua, Orang-orang Sebut Gadis Ini Kena Karma Buruk di Kehidupan Sebelumnya

By Nieko Octavi Septiana, Selasa, 13 Agustus 2019 | 13:00 WIB

Bo baru berusia 10 tahun meski penampilannya seperti wanita tua.

Intisari-Online.com - Seorang perempuan memiliki kulit keriput dan kendur terlihat seperti wanita tua, padahal usianya baru 10 tahun.

Melansir Mirror, Senin (12/8/2019), Bo Rakching baru berusia 10 tahun dan memiliki tubuh seorang anak.

Tinggi gadis kecil asal Kamboja ini hampir sama dengan kakaknya, Chea, yang berusia 11 tahun, dan juga anak-anak seusianya.

Tapi dia memiliki penampilan penuaan dini, kemungkinan disebabkan oleh lipodistrofi atau cutis laxa, suatu kondisi degeneratif yang jarang terjadi.

Baca Juga: Viral Kakak-Adik Kandung Asal Bulukumba Menikah, Ini Mutasi Genetik yang Bisa Membuat Anak Hasil Inses Menjadi Cacat

Sayangnya, karena penampilannya yang berbeda dengan anak-anak lain, Bo sering mendapat perlakuan tak menyenangkan.

Bo tidak pernah menerima perawatan medis dan sering diejek oleh anak-anak lain di desanya yang terpencil di pinggiran Phnom Penh.

Sedangkan kerabat dan biksu setempat mengatakan Bo memiliki kelainan itu karena karma buruk yang ia bawa dari kehidupannya di masa lalu.

Sebuah foto menunjukkan Bo berbicara kepada seorang biksu lokal dan mengatakan bahwa gadis keil itu "masih belum membersihkan jalan yang buruk dari hidupnya".

Baca Juga: Bocah 10 Tahun Pengidap Sindrom Rett Meninggal Dunia, Kenali Kelainan Genetik yang Awalnya Terlihat Normal Ini