Find Us On Social Media :

Disebut 'Anjing Kurus', Pria Asal Brasil Ini Suntikkan Minyak ke Tubuhnya Agar Miliki Otot Seperti Hulk

By Nieko Octavi Septiana, Kamis, 30 Mei 2019 | 12:30 WIB

Valdir Segato menyuntikkan campuran minya k untuk membuat tubuhnya berotot.

Intisari-Online.com - Seorang pria asal Brasil membahayakan kesehatannya sendiri demi obsesi memiliki tubuh yang berisi dengan cara menyuntikkan campuran minyak.

Dilansir dari Daily Mail (29/5/2019), seorang binaragawan Brasil mempertaruhkan nyawanya dengan menyuntikkan minyak ke dalam bisepnya.

Valdir Segato, di awal usia 50-an, telah menggunakan suntikan synthol selama bertahun-tahun meskipun berisiko terkena stroke dan infeksi untuk menghasilkan bisep besar, pektoral, dan otot punggung. 

Segato, dari Sao Paulo, terinspirasi oleh fisik Arnold Schwarzenegger dan karakter fiksi seperti Hulk dan bangga dikenal di kalangan orang-orang sekitar sebagai 'monster'.

Baca Juga: Idap Penyakit Langka, Otot dan Jaringan Wanita 23 Tahun Ini Perlahan-lahan Berubah Jadi Tulang

Segato, seorang pekerja konstruksi, pada 2016 mengatakan, "Mereka memanggil saya Hulk, Schwarzenegger dan He-Man sepanjang waktu dan saya suka itu. Saya telah menggandakan bisep saya tetapi saya masih ingin menjadi lebih besar."

Dilansir dari Daily Mail, ia baru-baru ini dengan bangga memposting gambar dan video ke media sosial, menyebut dirinya 'Valdir Synthol' di Instagram.