Find Us On Social Media :

Bagaimanakah Urusan Ranjang pada Pasangan dengan Istri Berusia Jauh Lebih Muda dari Suami?

By K. Tatik Wardayati, Rabu, 16 Januari 2019 | 16:30 WIB

Intisari-Online.com – Punya istri yang umurnya jauh lebih muua memang bukan perkara mudah. Jika beda usianya terlalu jauh, urusan kepuasan di atas ranjang bisa jadi taruhan.

Kadang, saat suami sudah merasa terpuaskan, istri justru masih ingin sesi tambahan. Bakal repot, kalau tak ada keinginan memperbaiki keadaan.

Usia gaek dalam banyak hal tidak menjadi masalah buat pria. Bahkan ada pemeo yang populer di kalangan kaum laki-laki, bahwa "hidup baru dimulai di usia 40 tahun".

Di usia matang itu pula, lelaki sering disebut-sebut mengalami  puber kedua. Mata mulai lirik  sana, lirik sini. Bahkan banyak yang sampai jatuh cinta lagi. Semangat dan tingkah lakunya pun mirip remaja yang sedang kasmaran.

Baca Juga : Sule Dikabarkan Dekat dengan Gadis yang Usianya Berbeda 20 Tahun: Ini Perbedaan Usia yang Ideal Dalam Suatu Hubungan

Kalaupun kemudian harus menjatuhkan pilihan, pria matang itu bakal memilih wanita muda.  Tak jarang, wanita yang dipilihnya berusia belasan hingga puluhan tahun lebih muda.

Padahal, dari beberapa sumber pustaka dan pengalaman banyak orang, ketika mengalami  ketuaan, pria (dan manusia pada umumnya) memasuki masa rentan terhadap serangan berbagai macam gangguan dan penyakit.

Sialnya lagi, usia yang makin meningkat itu secara alamiah kerap disertai juga dengan penurunan kemampuan di atas ranjang, mulai dari sulit berereksi hingga lambat ejakulasi.

Akibatnya, keinginan untuk berhubungan seksual dengan pasangan yang berumur jauh lebih muda menjadi jauh berkurang. Frekuensi bercinta pun ikut menurun.

Baca Juga : Sule Dikabarkan Dekat dengan Gadis Berusia 22 Tahun: Ini Alasan Mengapa Wanita Suka Pria Lebih Tua

Namun, itu yang umum terjadi. Bagi M. Gumulyo (51), lelaki yang punya istri 24 tahun lebih muda, usia makin lanjut justru membuat ranjangnya makin bergoyang kencang. Mau tahu rahasianya?

Seks nikmat perlu sehat

“Untuk bisa tetap menikmati aktivitas seks sampai tua, apalagi jika beristri lebih muda, badan kita perlu sehat dan fit," begitu ungkap Gumulyo.