Advertorial

Agency of the Year Awards 2019: Hakuhodo Network Indonesia Tuai Prestasi, Masuk 11 Kategori dan Menangkan 8 di Antaranya

Mentari DP

Editor

Pada ajang penghargaan Agency of the Year Awards 2019, Hakuhodo Network Indonesia kembali jadi primadona.
Pada ajang penghargaan Agency of the Year Awards 2019, Hakuhodo Network Indonesia kembali jadi primadona.

Intisari-Online.com - Dari tahun ke tahun, Hakuhodo Network Indonesia telah banyak memenangkan penghargaan di bidang periklanan dan pemasaran.

Namun, gairah mereka dalam industri ini tidak pernah padam.

Terbukti pada ajang penghargaan Agency of the Year Awards 2019 yang diselenggarakan oleh Marketing Interactive di Hotel InterContinental Jakarta, Kamis (24/10/ 2019), Hakuhodo Network Indonesia kembali jadi primadona yang menyabet piala di hampir seluruh kategori.

Hakuhodo Network Indonesia menaungi beberapa agency ternama seperti Hakuhodo Indonesia, Lotus: H, Hybrid: H, H: Three, dan H: Digital.

Agency yang tergabung dalam jaringan Hakuhodo Indonesia ini berhasil memenangkan penghargaan di kategori berbeda.

Dari 20 kategori yang ada, Hakuhodo Network Indonesia menjadi finalis di 11 kategori dan memenangkan 8 kategori.

Hakuhodo Indonesia meraih titel ‘Overall Network Agency of the Year’ dan menyabet emas di kategori ‘Creative Agency of the Year’.

H:Three berhasil memenangkan gelar ‘Overall Agency of the Year’, menyabet emas untuk ‘Event Marketing Agency of the Year’ dan ‘Experiential Marketing Agency of the Year’, serta piala perunggu untuk ‘Integrated Marketing Agency of the Year’.

Lotus: H pun tak kalah, piala perak dibawa pulang untuk kategori ‘Full Service Agency of the Year’.

Terakhir, H: Digital juga turut memenangkan emas di kategori ‘Content Marketing Agency of the Year’.

Sedangkan Hybrid: H, meski tak berhasil masuk ke dalam jajaran pemenang, tetap menjadi salah satu finalis kuat dalam kategori ‘Content Marketing Agency of the Year’ dan ‘Integrated Marketing Agency of the Year’.

Terbukti, Hakuhodo Network Indonesia memiliki spesialisasi yang kuat di berbagai bidang.

Menurut Irfan Ramli, CEO Hakuhodo Network Indonesia, kemenangan ini tidak lepas dari talenta lokal yang mampu go international .

“Kita adalah Network Agency yang punya jaringan luas.”

“Namun selain itu, kita juga punya banyak talenta lokal yang sudah setara dengan skill internasional.”

“Kemampuan mereka lah yang jadi faktor keberhasilan kami,” ujar Irfan Ramli.

Artikel Terkait