Find Us On Social Media :

Dari Keluarga Angulo hingga Keluarga Biru, Inilah Kisah Tiga Keluarga Unik di Dunia

By Gavriel Sukma, Minggu, 26 Maret 2017 | 17:30 WIB

3 keluarga ini memiliki hal unik di dunia

Intisari-Online.com - Memiliki  keluarga yang lengkap dan mempunyai kesamaan memang menyenangkan, banyak orang yang akan iri dengan hal ini. Berbagi, bercerita, menghabisan waktu bersama keluarga membuat semua orang merasa nyaman tanpa harus memikirkan kesibukan lain. keluarga memang lingkungan yang dapat menerima kita apa adanya.

(Unik, Gedung Pencakar Langit Ini Berbentuk Huruf U Terbalik dan akan Jadi Gedung Terpanjang di Dunia)

Saat kita belajar sosiologi, kita dijelaskan bahwa keluarga adalah lingkungan pertama kita untuk bersosialiasi dan mengenal dunia. Karena keluargalah yang mengajarkan banyak hal tentang kita, mulai dari hal baik maupun hal buruk. Sehingga di dalam keluargalah kita merasa nyaman lebih dari apa yang ada disekitar kita. Hal inilah yang dirasakan oleh 3 keluarga  yang selalu bersama dan memiliki kesamaan berbeda dengan keluarga lainnya.

  1. Keluarga Angulo

Keluarga yang beranggotakan enam orang ini tinggal di sebuah apartemen yang setiap saat selalu dikunci oleh sang ayah. Alasan sang ayah mengunci pintu apartemennya karena seluruh anggotanya dilarang keluar rumah. Sampai akhirnya keluarga Angulo dikenal sebagai keluarga antisosial. Mereka dianggap tidak mau melakukan kegiatan sosialisasi dengan orang lain. Bagi mereka, menonton televisi adalah hal yang paling mengasyikkan, karena televisi mengajarkan kehidupan di luar sana.

  1. Keluarga merangkak

Memiliki genetik yang sama membuat seluruh keluarga ini harus berjalan merangkak, dan tak dapat berdiri dengan tegap. Alasannya karena adanya kesalahan dalam genetik di keluarga ini. Sehingga keluarga ini harus terus berjalan merangkak dan hal ini sudah dikenal di Turki, sebagai tempat tinggal mereka.

  1. Keluarga biru

Keluarga dengan rambut pirang, warna kulit hitam memang sudah biasa, namun di Kentucky terdapat sebuah keluarga yang anggotanya memiliki kulit berwarna biru. Hal ini  terjadi bukan karena mereka mewarnai tubuhnya, melainkan adanya kelainan genetik yang disebut methaemoglobinaemia.