Find Us On Social Media :

Kisah Bonny yang Tersiksa karenaTidak Berani Mengakui Kesalahannya

By Lila Nathania, Minggu, 29 Januari 2017 | 21:07 WIB

Donny dan kebohongannya

Intisari-Online.com – Bonny dan Molly adalah dua kakak beradik yang hidup di kota. Pada saat liburan sekolah, mereka diajak oleh kakek neneknya untuk menginap di desa. Keduanya pun setuju dan segera berangkat ke sana dengan semangat.

Di desa tempat tinggal kakek neneknya, Bonny dan Molly menghabiskan banyak waktu bermain di luar. Mereka berjalan-jalan ke hutan, menikmati pemandangan alam dan udara segar, serta membantu kakek neneknya melakukan pekerjaan-pekerjaan sederhana.

Saat senggang, Bonny senang bermain ketapel di hutan. Ia akan berlari ke hutan lalu berusaha menembak hewan-hewan kecil yang ada di hutan dengan ketapel. Sayangnya, Bonny sangat tidak ahli bermain ketapel. Ia tidak sekalipun berhasil mengenai target.

Pada satu siang setelah bermain seharian dengan ketapelnya dan tidak berhasil membidik satu hewan pun, Bonny pulang dengan kecewa. Saat sudah dekat pada rumah sang nenek, Bonny melihat sekawanan ayam peliharaan kakeknya.

Secara tak sadar, Bonny menarik ketapelnya dan membidik salah satu ayam. Tak disangka, ia berhasil mengenai ayam itu. Sang ayam langsung lemas dan mati seketika. Bonny pun sangat kaget. Ia merasa bersalah dan sangat takut. Ia kemudian segera menggali tanah di pinggir hutan dan menguburkan ayam itu di sana. Setelah selesai menyembunyikan ayam tersebut, Bonny cepat-cepat pulang.