Find Us On Social Media :

Terbongkar, Beginilah Cara Orang Indonesia Kaya Mendadak

By Hery Prasetyo, Minggu, 28 Mei 2017 | 15:00 WIB

Mobil-mobil mewah berlapis emas milik orang kaya baru asal Indonesia, Ahmad Sukarno. Dia ditengarai bermain di binary options.

Intisari-Online.com - Saat ini telah terjadi gelombang orang-orang kaya baru, dan banyak yang dari Indonesia. Perniagaan binary options merupakan cara orang Indonesia kaya mendadak yang kini sedang ngetren.

Kehebohan Ahmad Sukarno yang memamerkan kekayaannya dengan mengendarai mobil-mobil mewah berlapis emas, ditengarai juga tak jauh dari perniagaan binary options.

(Baca juga: Mau Tahu Berat atau Tidaknya Nama Anda? Yuk Cari Tahu dengan Perhitungan Nama Ala Jawa)

Analisis itu disampaikan Joshua Sack dari Sack Associates, sebuah prusahaan manajemen keuangan yang berbasis di Panama. Dia mengaku menangani banyak orang kaya dari berbagai dunia, termasuk Indonesia. Bahkan, kliennya dari Indonesia termasuk banyak.

Klien Sack kebanyakan orang-orang yang memiliki banyak uang tapi bingung menginvestasikannya. Mereka ada yang anak pengusaha, olahragawan kaya, atau orang yang menang lotere.

Menurut Sack kepada 24businessmag.com, terjadi kenaikan dari kliennya yang terjun dalam perniagaan binary options sebesar 70 persen. Dan, kebanyakan mereka dari Indonesia.

"Saya kira, orang Indonesia memiliki pendekatan lebih baik dalam niaga binary options daripada orang lain. Sebab, perdagangan ini harus dilakukan dengan keberanian," kata Sack.

Apa itu binary options?

Binary options adalah salah satu jenis perdagangan atau jual-beli saham di Wall Street atau sektor perbankan. Perdagangan ini sudah terbuka buat umum dengan berbasis pada internet, sehingga bisa dilakukan di rumah.

(Baca juga: Seniman Ini Habiskan 3 Tahun Menulis Ulang Al-Quran dengan Tinta Emas pada 164 Lembar Sutra)

Dalam perdagangan binary options, idenya sangat sederhanya. Anda hanya menganalisis dan membuat keputusan untuk dua opsi. Satu opsi adalah "naik" dan opsi kedua "turun".

Kemudian, Anda tinggal memilih apakah harga saham sebuah perusahaan besar seperto Apple atau Google akan naik atau turun dalam 60 menit.