Find Us On Social Media :

10 Bagian Tubuh Ini Akan Memberikan Kenikmatan Lebih di Tempat Tidur

By K. Tatik Wardayati, Minggu, 16 Oktober 2016 | 17:37 WIB

Bagian tubuh yang memberi kenikmatan lebih .

Intisari-Online.com – Kalau Anda masih saja berpikir bahwa seks itu dimulai dan berakhir hanya dengan penis dan vagina, hmm.. Anda pasti tidak tahu apa-apa tentang seks. Di bawah ini ada 10 bagian tubuh kita yang harus dikonsentrasikan karena akan memberikan begitu banyak kenikmatan di tempat tidur.

Puting

Puting adalah zona sensitif seksual, kunci pada pria dan wanita. Jangan abaikan zona ini.

Paha bagian dalam

Jangan abaikan paha bagian dalam ketika kita berada di bawah selimut bersama pasangan. Karena bagian ini memiliki kemampuan untuk memberikan begitu banyak kenikmatan.

Telinga

Telinga juga merupakan zona sensitif seksual yang seharusnya tidak diabaikan di tempat tidur. Ini memberikan pria dan wanita kenikmatan lebih di tempat tidur.

Belakang lutut

Oh la la, ini adalah daerah lain dalam tubuh kita yang tidak boleh diabaikan saat berhubungan seks. Yang harus dilakukan adalah sedikit menyentuh atau memijat bagian belakang lutut pasangan dalam gerakan melingkar untuk membuatnya masuk dalam suasana hati atau bergairah.

Tempat ini berpengaruh besar pada wanita. Pijat kulit kepala untuk memberikan kenikmatan pada waita, sementara juga meningkatkan ketegangan seksual.

Bagi seorang pria dan wanita, kaki adalah salah satu bagian tubuh yang jangan diabaikan ketika di berada di tempat tidur dengan pasangan.

Pusar