Find Us On Social Media :

3 Sambutan Hari Sumpah Pemuda 2023 Bertema 'Bersama Majukan Indonesia'

By Ade S, Jumat, 20 Oktober 2023 | 18:03 WIB

Logo dan tema Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2023 resmi dari Kemenpora RI. Ingin membuat sambutan Hari Sumpah Pemuda 2023 yang menarik dan inspiratif? Simak 3 contoh sambutan berikut ini dengan tema Bersama Majukan Indonesia.

Intisari-Online.com - Hari Sumpah Pemuda adalah hari yang sangat bersejarah bagi bangsa Indonesia.

Pada hari ini, para pemuda Indonesia menyatakan komitmen kebangsaan mereka untuk berdarah satu, bersatu satu, dan menghormati satu bahasa persatuan.

Dengan sambutan Hari Sumpah Pemuda 2023, kita dapat mengenang kembali perjuangan para pemuda dan mengambil hikmah dari semangat mereka.

Sambutan Hari Sumpah Pemuda 2023 juga dapat menjadi ajang untuk menyampaikan harapan dan cita-cita kita sebagai generasi penerus bangsa.

Bagaimana cara membuat sambutan Hari Sumpah Pemuda 2023 yang menarik dan inspiratif?

Berikut ini kami sajikan 3 contoh sambutan dengan tema Bersama Majukan Indonesia.

Tema Hari Sumpah Pemuda 2023

Tema peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 ini adalah Bersama Majukan Indonesia. Tema ini diambil dari laman Kemenpora RI dan memiliki berbagai makna, yaitu:

1) Menciptakan Semangat Kolaborasi dari semua elemen Bangsa dalam Memajukan Indonesia.

2) Meneguhkan kerja bersama dalam satu irama gerak langkah melalui rangkaian peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 sehingga terbentuk Pemuda Maju.

3) Meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP) melalui kerjasama lintas kementerian dan lembaga serta pemerintah daerah.

Baca Juga: Alhamdulillah, BLT Rp600 Ribu Siap Cair Jelang Sumpah Pemuda 2023, Tinggal Klik Ini Lewat Ponsel Anda