Find Us On Social Media :

Kasus Mario Dandy: Anak Dikeluarkan dari Universitas, Ayah Dicopot dari Jabatan

By Muflika Nur Fuaddah, Jumat, 24 Februari 2023 | 17:41 WIB

(Ilustrasi) Mario Si Anak Pejabat Ditjen Pajak Dikeluarkan dari Universitas Prasetiya Mulya

Intisari-Online.com - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyampaikan simpatinya terkait apa yang dialami putra Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina, yakni David Ozora.

David saat ini masih terbaring lemah di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat.

David menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo yang merupakan anak dari pejabat Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

Sri Mulyani berharap kondisi David dapat segera pulih dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Kini, ayah pelaku penganiayaan sekligus pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo dicopot dari jabatannya.

Pencopotan itu disampaikan langsung oleh Menteri Keungangan Sri Mulyani dalam konferensi pers pada Jumat (24/2/2023) sebagaimana diwartakan Kompas.com.

Dalam konferensi pers itu, Sri Mulyani mengatakan jika Rafael telah dicopot dari tugas dan jabatannya sebagai Kepala Bagian Umum di Kanwil DJP Jakarta Selatan II.

Namun status Rafael kini masih menjadi pegawai di kantor pajak.

Tak sampai di situ kini juga beredar kabar bahwa Mario dinyatakan telah dikeluarkan dari Universitas Prasetiya Mulya sejak Kamis, 23 Februari 2023.

Kabar itu muncul dari keputusan yang disampaikan Rektor Universitas Prasmul, Djisman Simandjuntak, lewat akun resmi media sosial kampus @prasmul.

"Rapat Pimpinan Universitas Prasetiya Mulya memutuskan untuk mengeluarkan tersangka Sdr. Mario Dandy Satriyo dari Universitas Prasetiya Mulya terhitung sejak tanggal 23 Februari 2023," tulis Djisman dalam surat yang diunggah akun Instagram @prasmul, dikutip pada Jumat (24/2/2023).

Baca Juga: Ini Arti Kelelawar Masuk Rumah Menurut Primbon Jawa, Pertanda Apa?