Find Us On Social Media :

Skandalnya jadi Latar Film Bombshell, Inilah Sosok Roger Ailes, Presiden Fox News dengan Banyak Kasus

By Ade S, Sabtu, 14 Januari 2023 | 14:27 WIB

Sosok Roger Ailes dalam film Bombshell. Kisah nyata skandal dirinya menjadi inspirasi film tersebut.

Intisari-Online.com - Film Bombshell yang akan tayang di Bioskop TransTV, Sabtu (14 Januari 2023) ternyata diadaptasi dari kisah nyata.

Pertama kali rilis pada 2019, film ini dibintangi oleh Charlize Theron (sebagai Megyn Kelly), Nicole Kidman (sebagai Gretchen Carlson) dan Margot Robbie (sebagai Kayla Pospisil).

Dalam Bombshell, ketiganya dikisahkan sama-sama mengaku sebagai korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh Roger Ailes, Presiden Fox News dan CEO Fox Television Stations.

Roger Ailes juga terkenal sebagai konsultan politik senior dari Partai Republik di Amerika Serikat.

Setahun usai skandal pelecehan seksual yang melibatkan tiga bawahannya di FOx News mencuat, Roger Ailes meninggal dunia. Namun, benarkah karena dibunuh?

Baca Juga: Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Tak Bisa Mengelak Lagi, Ahli Benarkan Pembunuhan Berencana Brigadir J Hingga Ragukan Pelecehan

Sebelum membahas mengenai sosok Roger Ailes, mari kita ulas dulu mengenai film Bombshell.

Seperti sempat disebutkan sebelumnya, film ini berkisah tentang skandal pelecehan seksual yang melibatkan petinggi Fox News.

Disutradai oleh Joy Roach, film ini bagaimana seorang Roger Ailes kerapa melakukan perbuatan tak pantas sejak dirinya menjabat sebagai eksekutif produser pada 1960.

Namun, baru pada 2016 skandal tersebut terungkap usai salah seorang reporter senior bernama Gretchen Carlos mengajukan gugatan.

Carlos mengaku bahwa pelecehan tersebut terjadi pada 2006 saat dirinya diiming-imingi kenaikan gaji asal sudi berhubungan intim dengan Roger Ailes.

Baca Juga: Terkuak Kedok Adnan Oktar, Pemimpin Sekte Seks Turkiye yang Dijatuhi Hukuman 8.658 Tahun Penjara