Find Us On Social Media :

Dari 35 Weton Jawa, Lima Weton Istri Ini Ubah Nasib Suami Kaya Raya

By K. Tatik Wardayati, Sabtu, 19 November 2022 | 17:00 WIB

Dari 35 weton Jawa, lima weton istri ini bisa mengubah nasib suami menjadi kaya raya.

Intisari-Online.com – Dari 35 weton Jawa yang terdapat dalam  Primbon Jawa, lima weton istri ini bisa mengubah nasib suami jadi kaya raya.

Sebanyak 35 weton Jawa yang terdapat dalam Primbon Jawa, memiliki ramalannya masing-masing, mulai dari watak, ciri khas, rezeki, pekerjaan, hingga jodoh yang tepat.

Termasuk dalam kebahagiaan rumah tangga kelak ketika masing-masing pasangan sudah menikah.

Bahkan untuk menuju hal tersebut, weton Jawa dari masing-masing pasangan pun dihitung dan diprediksi berdasarkan ramalan Primbon Jawa.

Menurut kepercayaan Primbon Jawa, di antara 35 weton Jawa yang ada, beberapa weton wanita atau istri bisa mengubah nasib suami menjadi kaya raya.

Maka, para suami, jangan sia-siakan istrinya, sayangilah mereka dan perlakukan dengan istimewa agar rezeki terbuka lebar.

Berikut ini lima weton istri yang bisa mengubah nasib suami menjadi kaya raya, menurut perhitungan Primbon Jawa.

1. Jumat Wage

Menurut perhitungan Primbon Jawa, weton Jumat Wage memiliki jumlah neptu 10, dari jumat (6) dan Wage (4).

Wanita pemilik weton Jumat Wage menjadi penarik rezeki, bahkan berpotensi menjadi orang kaya karena memiliki pembawaan lahir bahagia hingga usia senja.

Wanita pemilik weton Jumat Wage merupakan sosok yang banyak bicara dan cukup keras terhadap orang lain, bahkan membuat pasangan takut karena mereka cerewet dan keras.

Baca Juga: Dari 35 Weton Jawa, Empat Weton Ini Selalu Beruntung dalam Bisnis